Nam Da Reum Pamit Wamil di Usia 21 Tahun, Drakor Barunya Tayang 2022

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 01 Feb 2022 17:40 WIB
Nam Da Reum Nam Da Reum wamil di usia 21 tahun. Foto: dok. Instagram namdareum_mom
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Nam Da Reum. Aktor Korea yang berusia 21 tahun itu akan memulai wajib militer minggu depan.

Nam Da Reum dikenal sebagai versi muda Kim Seon Ho dalam drama Korea Start Up. Dia memulai debut sebagai aktor cilik saat membintangi Boys Over Flowers pada 2009.

Sepanjang kariernya, Nam Da Reum langganan menjadi versi muda pemeran utama. Seperti dalam drama Korea Pinocchio saat menjadi versi muda Lee Jong Suk, begitu pula dalam While You Were Sleeping.

Aktor kelahiran 13 Juni 2022 itu sebenarnya belum diwajibkan memulai wajib militer. Namun, dia mengungkapkan keinginannya untuk mendaftar lebih awal hari ini.

Nam Da Reum Pamit Berangkat Wamil

Nam Da Reum membagikan kabar wajib militernya lewat fancafe, Selasa (1/2/2022). Dia lebih dulu menyapa para Unique (sebutan penggemar Nam Da Reum) dan mengucapkan selamat tahun baru Imlek.

Sang aktor kemudian mengumumkan rencananya seminggu ke depan. Dia akan memulai wajib militer pada 8 Februari 2022.

Nam Da ReumNam Da Reum Foto: dok. Instagram namdareum_mom

"Alasanku menulis surat ini karena aku punya berita yang ingin aku sampaikan secara langsung kepada Unique. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, aku akan mengikuti wajib militer. Setelah tanggalnya ditetapkan, aku mulai mempersiapkan diri dengan perasaan bersalah karena aku tidak memberi tahu Unique lebih cepat, tapi aku masih ingin memberi tahu Unique lebih dulu sebelum memberi tahu orang lain, itulah sebabnya aku mengumumkan berita ini di sini," tulis Nam Da Reum.

Mahasiswa Chung-Ang University itu terjun ke dunia hiburan sejak berusia tujuh tahun. Dia pun bertekad memulai wajib militer lebih awal. Saat kembali, Nam Da Reum ingin menunjukkan sisi dewasanya sebagai aktor.

"Sejak kecil, memulai wajib militer lebih awal adalah targetku. Meskipun aku tak bisa berangkat di usia 20 tahun, aku pikir rasanya melegakan bahwa aku setidaknya bisa memulai di usia 21 tahun. Saat aku kembali, aku akan mencoba menunjukkan versi yang lebih baik dariku sebagai orang dewasa dan sebagai seorang aktor. Unique, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik. Aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa," pungkas Nam Da Reum.

Kabar ini juga dibagikan lewat akun Instagram pribadi Nam Da Reum (@namdareum_mom) yang dikelola ibunya.

Saat Nam Da Reum wamil, penggemar tetap bisa melihatnya dalam drama Korea terbaru. Dia menjadi versi muda Ji Chang Wook dalam drama Korea garapan Netflix, The Sound of Magic yang akan tayang tahun ini.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)