Aktris China Angelababy Cerai, Resepsi Nikah Rp 417 Miliar Tinggal Kenangan

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 17:10 WIB
aktris asal China jadi kontroversi karena foto asisten berlutut saat gantikan sepatunya Angelababy dan Huang Xiaoming umumkan perceraian. Foto: Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Aktris China Angelababy mengumumkan perceraiannya dengan sang suami aktor Huang Xiaoming. Apa penyebab cerai pasangan yang dulu pesta nikahnya berbiaya Rp 417 miliar itu?

Seperti dikutip dari The Straitstimes, Angelababy dan Huang Xiaoming mengumumkan perceraian mereka dengan mengunggah pernyataan secara bersamaan di akun media sosial masing-masing pada Jumat (28/1/2022). Keduanya merilis pernyataan yang juga sama.

"Bersyukur dengan segala yang sudah terjadi di masa lalu, kami akan selalu menjadi keluarga di masa depan," demikian pernyataan yang diunggah Angelababy dan Huang Xiaoming di akun Weibo mereka.

Tidak lama setelah Angelababy dan Huang Xiaoming mengumumkan perceraian, agensi keduanya juga merilis pernyataan resmi. Pihak agensi menyatakan pasangan artis itu bercerai secara baik-baik dan akan mengasuh buah hati mereka bersama.

aktris asal China jadi kontroversi karena foto asisten berlutut saat gantikan sepatunyaAngelbaby cerai dengan sang suami. Foto: Instagram/@angelababyct

Pihak agensi Angelababy dan Huang Xiaoming tidak menyebutkan alasan perceraian pasangan aktor dan aktris China tersebut. Dan pihak agensi menegaskan akan menuntut secara hukum orang-orang yang menyebarkan rumor buruk tentang perceraian Angelababy dan Huang Xiaoming.

Angelababy dan Huang Xiaoming menikah pada Oktober 2015. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang saat ini berusia lima tahun. Angela dan Huang sudah pacaran selama enam tahun sebelum dulu memutuskan menikah.

Pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming lima tahun lalu menjadi atensi di seluruh dunia karena disebut sebagai pesta pernikahan termewah. Tidak tanggung-tanggung, pernikahan mereka menelan biaya hingga Rp 417 miliar.

Resepsi Pernikahan Angelababy yang Tinggal Kenangan

Angelababy dan Huang Xiaoming mengundang 2.000 tamu untuk menjadi saksi mata momen berbahagia mereka. Para tamu dimanjakan oleh dekorasi nan mewah sekaligus romantis berkat kehadiran ribuan mawar putih yang menghiasi gedung resepsi.

4. Angelababy Masih tentang Angelababy. Sebelum menggelar pernikahan mewah senilai Rp 380 miliar, Angelababy dan calon suaminya, aktor Huang Xiaoming, bertolak ke Paris untuk sesi foto pre-wedding. Di sesi tersebut, wanita 27 tahun ini berpose dalam balutan gaun couture karya Elie Saab. Gaun strapless tersebut juga dilengkapi ekor panjang yang menyembul dari bagian pinggang.Angelababy dan Huang Xiaoming cerai. Foto: telegraph

Kue setinggi 2,5 meter berbentuk komedi putar ikut melengkapi momen berbahagia mereka. Kabarnya, butuh waktu sebulan untuk membuat kue tersebut.

Di perhelatan ini, wanita yang dijuluki sebagai 'Kim Kardashian dari China' itu tampak anggun dalam balutan gaun Dior bersiluet ball-gown dengan lengan organza dan lace Chantilly. Gaun cantik yang dirancang khusus untuknya ini menghabiskan bahan 35 meter organza satin dan 51 meter tulle yang dijadikan tujuh lapis. Butuh waktu lima bulan untuk membuat gaun yang berhiaskan ekor sepanjang 3 meter itu. Sementara untuk pemotretan pre-wedding di Paris, pilihan wanita 26 tahun ini jatuh kepada beberapa gaun dari koleksi couture Elie Saab.

Kebahagian Angelababy kian lengkap saat Huang memasangkan sebuah cincin berlian enam karat Chaumet bernilai sekitar Rp 21 miliar di jari manisnya. Setelahnya, Huang mempersembahkan sebuah kejutan. Bintang film 'The Crossing' itu melantunkan lagu Fantastic Baby milik Big Bang yang adalah lagu favorit sang pujaan hati.

Pada saat itu tidak mengherankan bagi publik China melihat pesta pernikahan mewah Angelababy dan Huang Xiaoming. Pasalnya keduanya merupakan aktor dan aktris terkenal dengan pendapatan mencapai miliaran rupiah.

Angelababy sendiri merupakan aktris dan penyanyi China yang sudah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Dia pernah meraih penghargaan aktris pendukung terbaik lewat aktingnya dalam film Mojin: The Lost Legend.

Angelababy saat ini populer sebagai bintang Running Man versi China, Keep Running. Aktris 32 tahun itu sudah sejak 2014 bergabung dalam variety show yang sudah memasuki musim ke-9 penayangan.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)