ADVERTISEMENT

Viral Paris Hilton Pakai Sepatu Kanan Kiri Beda, Bikin Netizen Bingung

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 11:14 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video ) Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Namun baru-baru ini netizen dibuat bingung dengan penampilannya ketika mengenakan sepatu kanan kiri yang berbeda. Apakah ini menjadi bagian tren fashion atau ketidaksengajaan?

Tampil di acara bincang-bincang The Tonight show Jimmy fallon, sosialita dan ikon reality TV itu tampil memukau dengan dress halterneck blink-blink hijau neon. Namun, tampak ada yang salah dengan gaya. Paris Hilton memakai sepatu yang tidak serasi.

Satu sepatu adalah stiletto nude dari Giuseppe Zanotti, dan di kaki lainnya Paris Hilton mengenakan sepatu nude berhiaskan kristal. Penampilannya yang tidak matcing itu jadi viral setelah Innstagran acara tersebut menyoroti sepatu Paris yang berbeda model itu.

[Gambas:Instagram]

Netizen kemudian mengomentari gaya Paris Hilton tersebut. Ada yang menyebut bahwa wanita 40 tahun itu sengaja tampil dengan sepatu yang berbeda untuk menciptakan tren.

"Cukup yakin bahwa ini bukan disengaja. Tapi jika memang begitu, kepercayaan dirinya adalah goals," komentar salah satu netizen.

"Atau ini tren baru," tulis netizen lainnya.

Meski sejumlah netizen berkomentar bahwa penampilan Paris itu adalah sebuah tren fashion yang ingin diciptakannya, namun tampaknya wanita yang baru menikah pada November 2011 itu memang tidak sengaja pakai sepatu yang berbeda.

Masih di hari yang sama, namun di kesempatan berbeda, Paris Hilton menggunakan busana yang sama seperti saat dia hadir di acara bincang-bincang tersebut. Paris mengenakan sepatu Giuseppe Zanotti di kedua kakinya.



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)