ADVERTISEMENT

Paris Hilton Tak Ingin Anaknya Jadi Influencer, Sebut Medsos Dunia Toksik

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Jan 2022 18:30 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video ) Paris Hilton. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Paris Hilton menilai budaya populer di media sosial yang melahirkan para influencer bisa menimbulkan dampak negatif bagi generasi mendatang. Oleh sebab itu, dia tidak ingin jika kelak anaknya menjalani profesi sebagai influencer.

Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum, membicarakan tentang masa depan anak-anaknya di seri dokumenter 'Paris In Love' yang tayang di Peacock. Pasangan pengantin baru ini berharap anak mereka tidak menghabiskan terlalu banyak waktunya dengan main ponsel.

"Saya harap mereka banyak bersenang-senang sampai tidak mau bermain ponsel," tuturnya, seperti dilansir Insider.

pernikahan paris hiltonPernikahan Paris Hilton dengan Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton @oscardelarenta

Paris Hilton juga tidak ingin -jika nanti dia memiliki seorang putri- anak perempuannya jadi influencer yang sangat bergantung pada internet. Begitu pula dengan Carter Reum yang menyebut dunia media sosial bersifat toksik.

"(Jadi influencer) benar-benar jadi hal terakhir yang saya inginkan untuk anak saya. Jadi influencer di dunia saat ini, menurut saya itu sangat tidak baik. Tentu saja ada sisi baik dan buruk, tapi lebih banyak buruknya," ujar sosialita 40 tahun ini.

Paris Hilton juga memandang bahwa media sosial membuat banyak orang merasa perlu untuk jadi 'sempurna'. Pemikiran itu didasari oleh banyaknya kritikan dan kata-kata jahat di kolom komentar Instagram, YouTube ataupun Facebook.

Paris Hilton bulan maduParis Hilton dan Carter Reum saat bulan madu. Foto: Instagram/@parishilton

"Saya merasa dunia media sosial toksik dan saya benar-benar tidak ingin anak saya terjun ke sana karena banyak sekali tekanan untuk jadi sempurna. Lalu ada saja orang-orang kejam yang menulis komentar jahat. Saya tidak ingin putri saya mengalami semua itu," ucapnya.

Namun dia mengakui akan sulit mengontrol secara penuh anaknya dari paparan media sosial. Paris Hilton pun pasrah jika nantinya anak-anaknya ingin jadi influencer.

"Kalau memang ingin (jadi influencer), bisa saja, tapi saya lebih memilih dia jadi anak kutu buku yang ingin jadi ilmuwan atau apapun itu," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)