Kartika Putri Dikritik Netizen karena Pamer Kado Ulang Tahun Tas Hermes

Hestianingsih - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 14:00 WIB
Kartika Putri dapat kado tas Hermes dari Usman bin Yahya. Kartika Putri dapat kado tas Hermes dari Usman bin Yahya. Foto: Instagram/@kartikaputriworld
Jakarta -

Kartika Putri berulang tahun yang ke-31 pada Kamis (20/01/2022). Di hari kelahirannya, wanita yang pernah beprofesi sebagai aktris dan presenter ini mendapat kado istimewa dari sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Dalam unggahan foto di Instagram, Kartika Putri tampak menampilkan kado yang diberikan suami untuknya, yakni dua buah tas Hermes. Tas Hermes Birkin dan Kelly itu terpampang di bagian depan, bersama dekorasi penuh bunga. Masing-masing tas Hermes itu diketahui harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Tampak pula kue ulang tahun berbentuk tas Hermes beserta kotak kemasannya. Sementara Kartika Putri dan suami berpose sambil mengacungkan jari, menyimbolkan angka '3' dan '1', sesuai usia ibu tiga anak tersebut.

[Gambas:Instagram]



"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH.. terimakasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik.. masih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa.. aku cuma bisa bersyukur sm ALLAH atas nikmat yang diberikan🤲🏻🤲🏻🤲🏻..
karena kata sayang klo bersyukur insyaALLAH nikmat nya ditambah🤲🏻🤲🏻aamiin hehe," tulis Kartika Putri pada caption foto.

Sayangnya kebahagiaan Kartika Putri di hari istimewanya diusik sebagian netizen yang mengritik tak seharusnya dia memamerkan harta terlalu berlebihan. Cibiran dan sindiran pun bermunculan di kolom komentar.

"Pamerr bgetttt ya bund banyak tas Hermes nyaaa ..," tulis salah satu netizen.

"Maaf sepertinya tak pantas istri habaib hidupnya terlalu bermewah2an kan katanya keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan," kritik netizen lainnya.

"Mnsyukuri gak harus pamer ka, malah bgus bdoa aja. kliatan banget sih mksdnya," cibir netizen lagi.

"Maaf sebelum nya ya. Apa ga berlebihan Bu seperti ini?," tulis netizen.

Namun ada pula netizen yang membela unggahan kado ulang tahun Kartika Putri.

"Suka heran sama netizen kalau yg lain ultah dimegahin dirayain heboh bnyk kado mahal pada bilang nya 'semoga rejeki nya nular dll' dan pada sok merendah diri , tapi kalau ka karput yg begitu knpe pada sok jadi org paling bener ye , cukup doain aja manusia Gaada yg 100% sempurna dan suci emang kalau istri habib gaboleh kaya org" pada umumnya? tapi kan diblkng itu Lo pada Gatau kebaikan apa yg udh mereka lakuin , jauh jauh dari nyinyir warga Neti semoga ga jadi penyakit hati," bela netizen.

"Itu tas aslinya cuma 2 , sisanya kue. Jadi jangan salah paham dulu. Ka kartika sama habib ga maksud pamer. Aku bukan fansnya. Tapi belajar tiap orang posting sesuatu jgn ambil negatif terus. Contoh postingan ini, sholawatin aja semoga rejekinya nular atau kita lebih banyak rejekinya, doain semoga selalu dlm lindungan Allah SWT. Karena doa baik kembali ke kita. Kalau ga percaya itu kue bisa liat di instastory karput," tulis netizen yang pro dengan Kartika Putri.



Simak Video "Review Kosmetik Berbahaya, Dokter Richard Dipolisikan Kartika Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)