Terungkap Fakta Suami Paris Hilton, Punya 1 Anak yang Baru Ditemui Sekali

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 09:04 WIB
pernikahan paris hilton Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Paris Hilton baru saja menikah dengan Carter Reum yang dirayakan secara mewah. Sosok Carter pun ikut mengundang perhatian publik. Pria tampan tersebut dikatakan adalah pebisnis kaya raya dan seorang pekerja keras. Tapi belakangan terungkap fakta 'tersembunyi' tentangnya. Dilaporkan bahwa Carter punya seorang anak berusia sembilan tahun yang jarang ditemui.

Carter Reum memang baru pertama kali menikah tapi ia dikabarkan sudah memiliki seorang anak dari hubungan sebelumnya. Pria 40 tahun tersebut adalah ayah dari anak seorang bintang reality bernama Laura Bellizzi. Wanita yang juga pernah mengencani aktor Mel Gibson itu sempat jadi perbincangan ketika hamil anak Carter.

Laura Bellizzi mengandung anak Carter pada 2011. Ketika itu, media bertanya mengenai ayah dari bayi yang dikandungnya. Laura pun menjawab bahwa dia bukanlah Mel Gibson. Baru terungkap pada publik sekarang, bahwa pria itu adalah suami Paris Hilton, Carter Reum.

pernikahan paris hiltonpernikahan paris hilton Foto: Instagram/@parishilton @oscardelarenta

Dilansir Dailymail, Carter tidak terlalu dekat dengan putrinya. Sudah berusia sembilan tahun, ia bahkan baru sekali bertemu dengan anak itu tapi dikatakan mendukungnya secara finansial.

"Orang-orang yang terkait dengan cerita ini sudah mengetahuinya selama 10 tahun. Carter mendukung anak ini meski dia tidak memiliki hubungan ayah dan anak yang tradisional dengannya, dia telah menafkahinya sejak lahir dan akan tetap melakukannya," kata sumber.

Laura yang pernah membintangi acara Secrets of Aspen dilaporkan sudah mengetahui kabar pernikahan sang mantan pacar dan ayah anaknya. Ia terpicu dengan berita tersebut dan merasa Carter menyisihkan fakta bahwa mereka memiliki anak.

"Ia juga melihat artikel-artikel mengenai Paris dan Carter bicara tentang membangun keluarga. Dia merasa sangat tertolak dan ditinggalkan. Dia ingin memiliki hubungan dengan Carter," ungkap sumber.

pernikahan paris hiltonpernikahan paris hilton Foto: Instagram/@parishilton @oscardelarenta

Apalagi anak Laura juga ingin mengenal ayahnya. "Dia (anak Laura) hanya ingin melengkapi potongan puzzle yang hilang. Dia ada di usia di mana identitas diri sangat penting dan anak-anak ingin tahu siapa mereka dan dari mana mereka berasal. Penting untuk Carter membantu Laura,"

"Ini bukan soal Carter atau ibunya. Ini soal membuat anak jadi utuh. Dia benar-benar anak yang luar biasa. Dia punya banyak cinta untuk diberikan. Dan anak itu ingin memberikan pada Carter, keluarganya, dan siapapun yang dia pilih untuk cintai (Paris)," lanjutnya.

Sedangkan Carter dan Paris sendiri sedang berusaha memiliki anak. Awal tahun ini, mereka menjalani prosedur IVF demi punya sepasang anak kembar lelaki dan perempuan.

(ami/ami)