Debut di Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Ingin Dipasangkan Lagi dengan Jung Hae In

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 20 Jan 2022 17:00 WIB
Snowdrop Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, pemain drama Korea Snowdrop. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop mencuri perhatian dengan chemistry dua pemain utamanya, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Tak sedikit pula penggemar yang menilai Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK terlihat serasi.

Meskipun kisah cintanya tragis dalam drama Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bikin penggemar gemas dalam kehidupan nyata. Keduanya baru-baru ini melakukan aksi lovestagram, di mana Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In saling mengunggah hasil jepretan satu sama lain.

Penggemar sontak membanjiri kolom komentar Instagram Jung Hae In (@holyhaein) dan Jisoo BLACKPINK (@sooyaaa__). Beberapa menyerukaan "Haesoo" yang merupakan singkatan dari nama pasangan Snowdrop, Hae In dan Jisoo.

Dalam wawancara eksklusif bersama Disney Plus, Jung Hae In mengungkapkan perasaannya dipasangkan dengan Jisoo BLACKPINK. Sang aktor merasa senang dapat menjadi lawan main Jisoo BLACKPINK, sebab drama Korea Snowdrop menandai debut aktingnya sebagai pemeran utama.

Jung Hae In, Pemeran Drama Korea SnowdropJisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, pemain drama Korea Snowdrop. Foto: Instagram @holyhaein

"Aku sangat senang menjadi lawan main Jisoo pada debut aktingnya. Aku banyak belajar darinya saat proses pembuatan Snowdrop," ujar pemeran mata-mata Korea Utara itu.

Jung Hae In pun melihat potensi Jisoo BLACKPINK sebagai aktris. Visual grup BLACKPINK itu sebelumnya telah mengasah bakat akting sebagai cameo drama Korea The Producers dan Arthdal Chronicles.

"Apabila dinilai dari sosok kepemimpinan yang ia perlihatkan di lokasi syuting, aku yakin dia akan baik-baik saja di pekerjaan yang akan mendatang. Aku sangat puas dengan pengalaman yang ada. Luar biasa," ucap Jung Hae In.

Seperti orang-orang di sekitarnya, Jisoo BLACKPINK menilai Jung Hae In banyak membantunya selama proses syuting drama Korea Snowdrop. Sang aktor selalu ada untuknya dan Jisoo BLACKPINK berharap bisa bekerja sama lagi dengan Jung Hae In.

Jisoo BlackpinkJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. Instagram

"Banyak orang yang bilang kepadaku, 'Tidak banyak lawan main seperti Hae-in. Tidak ada orang lain yang akan mengamati kinerjamu dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meskipun sudah larut. Anggap dirimu beruntung karena Jung Hae In adalah lawan main pertamamu," kenang Jisoo BLACKPINK.

"Aku sangat setuju. Ia sangat banyak membantu dan mendukungku, aku merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untukku. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku, dan aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," ungkap pemeran mahasiswi baru dalam drama Korea Snowdrop.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)