ADVERTISEMENT

Orang Dalam Ungkap Alasan Selebgram Seperti Song Jia Suka Pakai Barang Palsu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Jan 2022 13:15 WIB
Penampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsu Foto: Internet
Jakarta -

Popularitas Song Ji A semakin melejit setelah muncul dalam reality show 'Single's Inferno'. Sayangnya nama wanita yang dikenal sebagai selebgram dan YouTuber tersebut tercoreng ketika ia ketahuan pakai barang palsu. Tak hanya satu, netizen menemukan Ji A cukup sering mengenakan busana hingga tas bermerek yang tidak original. Jadi perbincangan, orang dalam industri mengungkap alasan yang mungkin melatarbelakanginya.

Song Ji A populer di Single's Inferno karena pesonanya dan kemewahannya. Bahkan beberapa penonton berpendapat jika penampilan mahal Ji A adalah salah satu yang mendorong hasrat kompetitif para pria untuk memperebutkannya. Karena itu, sebagian penggemar kecewa ketika ia ketahuan pakai barang KW.

Kebanyakan barang palsu yang digunakan Song Ji A adalah pakaian. Salah satu busana yang dipakainya di Single's Inferno dan ternyata palsu adalah atasan kemben pink berikut. Ramai dengan monogram Dior ternyata brand Perancis itu tidak pernah mengeluarkan item serupa.

Penampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsuPenampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsu Foto: Single's Inferno

Adapun sebuah atasan rajut berlambangChanel yang membuat penampilan Song Ji A kasual tapi mahal. Mata jelinetizen menemukan jika produk aslinya memiliki pola dan warna yang berbeda.

Penampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsuPenampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsu Foto: Instagram

Tak hanya dalam acara Single's Inferno, netizen juga mengungkap barang-barang palsu yang dipakai di video YouTube-nya. Dalam sebuah video ia menunjukkan sebuah tas baru keluaran Chanel yang dikatakan dibelinya dari department store. Tapi netizen mengklaim jika bentuknya lebih panjang dari yang asli.

Penampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsuPenampilan Song Jia yang dituduh pakai barang palsu Foto: Internet

Song Ji A sendiri sudah mengakui hal tersebut dan memberikan permintaan maaf di akun Instagram. "Sebagai seseorang yang bermimpi merilis brand, aku akan mempelajari parahnya masalah ini dan merenungkannya. Di masa depan, aku akan lebih hati-hati dan mempelajari lebih baik jadi ini tidak terjadi lagi," tulisnya.

Ramai jadi perbincangan, seorang pakar yang bisa disebut orang dalam industri hiburan pun membagikan pendapatnya. Menurutnya, hal ini bisa jadi terjadi karena Song Ji A ingin menampilkan imej tertentu. Karena itu, ia seperti memaksakan diri untuk pakai barang-barang branded. Apalagi umumnya brand besar kurang berminat berkolaborasi dengan influencer dibanding selebriti.

"Dengan bertambahnya popularitas ada tekanan untuk terus menunjukkan konten baru. Sulit mendapatkan sponsor dari produk-produk ultra-mewah seperti Chanel dan sangat sulit untuk membeli semuanya sendiri, jadi sepertinya dia mungkin sedikit kebablasan," kata pakar kepada Sport Chosun.


Song Ji A sendiri dikenal sebagai selebgram yang kaya. Selain sering pakai barang-barang mahal, ia juga tinggal di apartemen mewah. Karena itu, kebanyakan orang tidak menduga jika wanita cantik tersebut mengenakan barang-barang tiruan.

(ami/ami)