Kim Kardashian Sewa Tim Keamanan untuk Cegah Kanye West Masuk ke Rumahnya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 15:12 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi Foto: Dok. Fendi x Skims
Los Angeles -

Kim Kardashian menyewa tim keamanan baru untuk menghadang Kanye West masuk ke rumahnya. Kabarnya, Kim sudah mulai merasa terganggu karena Kanye West sering memaksa masuk ke rumahnya.

Seperti dilaporkan The Sun, Kim Kardashian menyewa tim keamanan yang lebih ketat untuk mencegah suaminya merusak kehidupan asmaranya dengan Pete Davidson. Sebelumnya, sang rapper mengatakan bahwa dia tidak boleh masuk rumah Kim untuk melihat anak-anaknya. Dalam program Hollywood Unlocked, Kanye mengatakan bahwa saat ingin masuk ke rumah mantan istrinya itu dia dihadang oleh penjaga rumah.

Kim khawatir jika situasi tersebut akan semakin sering. Sumber menjelaskan bahwa sejak awal sebenarnya sudah ada penjelasan bahwa Kanye tidak bisa masuk ke rumah Kim seenaknya.

NEW YORK, NY - MAY 02:  Kim Kardashian West and Kanye West attends Kim Kardashian & Kanye West (Photo by Rabbani and Solimene Photography/Getty Images) Foto: Getty Images/Rabbani and Solimene Photography

"Kanye tidak diperbolehkan masuk rumah Kim semaunya sejak mereka pisah. Itu sudah jelas dan disetujui secara verbal di awal," ungkap sumber, seperti dikutip The Sun.

"Tidak ada yang bisa masuk begitu saja. Dia (Kanye) sekarang menjadikan ini sebagai pertarungan publik, yang melibatkan anak-anaknya," tambah sumber.

Kim kemudian mengambil langkah tegas dengan menyewa lebih banyak tim keamanan. "Dia menyewa tim keamanan baru, jadi tidak ada seorang pun yang sebelumnya memiliki hubungan dengan Kanye," jelas sumber.

Sumber juga menambahkan bahwa Kim tengah menjaga hubungan romantisnya dengan Pete. Dia tidak ingin sikap Kanye merusak hubungannya dengan kekasih barunya itu.

Lewat pengacaranya, Kim telah membantah bahwa dia sengaja menjauhkan Kanye dari anak-anaknya. Pengacara Laura Wasser membantah pernyataan Kanye tersebut.

"Tuan West dijauhkan dari anak-anak oleh keamanan atau siapa pun itu berita bagi kami. Prioritas kedua belah pihak selalu menjaga ikatan dengan anak-anak dengan kedua orangtuanya agar bisa melewati masa transisi ini," ungkap Laura.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)