Kim Kardashian Banjir Hujatan, Unggah Spoiler 'Spider-Man' di Instagram

Hestianingsih - wolipop Kamis, 30 Des 2021 10:00 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi Kim Kardashian. Foto: Dok. Fendi x Skims
Jakarta -

Kim Kardashian banjir hujatan netizen gara-gara unggahan terbarunya di Instagram Story. Pasalnya wanita 41 tahun ini memberikan spoiler tentang film 'Spider-Man: No Way Home'.

Seperti diketahui, membocorkan adegan maupun cerita film-film Marvel Cinematic Universe adalah hal 'terlarang'. Terlebih lagi trilogi Spider-Man versi Tom Holland ini sangat ditunggu para penggemar.

Dilansir TMZ, Kim Kardashian mengunggah foto saat dia nonton bareng keluarga di teater pribadi di rumahnya, Hidden Hills, Los Angeles, California. Sialnya foto tersebut memperlihatkan adegan klimaks atau paling krusial di sepanjang film ke 273 juta follower-nya.

Poster terbaru Spider-Man: No Way HomePoster terbaru Spider-Man: No Way Home. Foto: dok. Sony Pictures

Netizen pun dibuat meradang dengan ulah ibu empat anak ini. Mereka langsung menuangkan kekesalannya di media sosial.

Begitu sadar kalau dia sudah mempertontonkan spoiler 'Spider-Man: No Way Home', Kim Kardashian langsung menghapus dua foto unggahannya di Instagram Stories. Namun tindakannya kurang cepat karena jutaan pasang mata sudah terlanjur melihatnya.

"Aku bahkan tidak follow Kim Kardashian dan satu kali saja aku ingin melihat story-nya di Instagram dia malah mengunggah semua spoiler di spider man. Aku tidak pernah sebenci ini terhadap seseorang," tulis netizen.

"Aku kira ending SpiderMan akan dirusak (oleh spoiler) dari berbagai tempat di media sosial, tapi tidak pernah terpikir spoiler itu dari insta stories Kim Kardashian," komentar netizen lain.

"Aku sudah menyembunyikan apapun yang terkair dengan Spider-Man di media sosial untuk menghindari spoiler karena akan menontonnya besok... Tapi tiba-tiba Kim Kardashian mengunggah semua spoiler di ig nya," protes netizen lagi.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)