Snowdrop Diduga Berakhir Tragis, Jung Hae In & Jisoo Ibarat Romeo - Juliet

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 16:00 WIB
Jisoo Blackpink Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, pemain drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. Instagram JTBC
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop, yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In diprediksi memiliki sad ending. Pasangan drama Korea Snowdrop diduga akan menguras air mata saat salah satu di antara mereka meninggal.

Episode terbaru drama Korea Snowdrop tayang pada Minggu (16/1/2022) malam. Setelah penayangan episode 11, netizen Korea mulai membuat spekulasi tentang nasib tragis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Saat ini, kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In tengah berkembang dalam drama Korea Snowdrop. Dalam episode terbarunya, Eun Young Ro (pemain Jisoo BLACKPINK) dan Im Su Ho (pemain Jung Hae In) berciuman mesra di loteng asrama.

Meskipun terlihat manis dalam episode terbaru drama Korea Snowdrop, penggemar menduga karakter Jisoo BLACKPINK atau Jung Hae In akan meninggal lebih dulu.

[Gambas:Instagram]

Dugaan Ending Drama Korea Snowdrop

Dalam episode terbaru drama Korea Snowdrop, Su Ho mendengar kaset yang berisi pengakuan cinta Young Ro. Mahasiswi Universitas Wanita Hooso itu mengungkap bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Su Ho saat kencan buta.

Setelah mendengar pengakuan itu, Su Ho merasa tersentuh dan memanggil namanya. Dia juga merekam pengakuan cintanya, namun adegan tersebut tidak ditayangkan dalam episode 11 drama Korea Snowdrop.


Snowdrop yang tayang di Disney+ menyisakan lima episode pamungkas. Netizen Korea mulai memprediksi akhir dari drama Korea Snowdrop, setelah penayangan episode 11 dengan dua kemungkinan.

Pertama, Young Ro akan mendengarkan pengakuan cinta Su Ho saat mata-mata Korea Utara itu kembali ke negara asalnya, di mana mereka benar-benar berpisah. Dugaan kedua ialah Young Ro baru mendengar pengakuan cintanya saat Su Ho meninggal dunia.

Dua kemungkinan ini dinilai masuk akal oleh netizen, sebab dalam trailer drama Korea Snowdrop, Su Ho menyampaikan permintaan maaf pada Young Ro. Pria itu juga tak ingin Young Ro ikut campur dalam masalah yang berbahaya dan mengancam nyawanya.

Mungkin saja Su Ho akan mengorbankan dirinya untuk melindungi wanita yang dicintainya. Netizen Korea berharap drama Korea Snowdrop akan berakhir dalam episode 11, karena tak siap menghadapi sad ending.

Jisoo BlackpinkJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. Instagram

"Sejujurnya, aku juga berpikir Su Ho akan mati," komentar seorang netizen.

"Kenapa dia (Su Ho) harus merekamnya begitu awal, itu membuatku takut. Bahkan jika mereka berciuman 10 kali, aku masih takut," tulis netizen lain.

"Dia mungkin telah meninggal sebelum Young Ro bisa mendengarkannya..." timpal seorang netizen.

"Mari berhenti di episode ini. Aku tak ingin ini berakhir menyedihkan," ujar netizen lain.

Sementara itu, penonton drama Korea Snowdrop di mancanegara telah membayangkan akhir yang menyedihkan. Sebab sebelum penayangannya, Jung Hae In mengibaratkan kisah cinta Young Ro dan Su Ho seperti karakter Romeo dan Juliet.

"Aku ingin mengatakan (alur cerita Snowdrop ibarat) Romeo dan Juliet. Kisah cinta yang memilukan dan manis antara seorang pria dan wanita," ungkap Jung Hae In dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar.



Simak Video "Saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Saling Puji Terkait 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)