ADVERTISEMENT

Gaya Kinan 'Layangan Putus' Jadi Sorotan, Pakai Tas Mewah Rp 44 Juta

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 08:31 WIB
Putri Marino Foto: Instagram/@putrimarino
Jakarta -

Nama Putri Marino belakangan semakin dikenal dan banyak diperbincangkan usai dirinya membintangi serial Layangan Putus. Perannya sebagai Kinan dalam serial tersebut rupanya berhasil membuat tak sedikit netizen yang mengidolakannya.

Dalam serial Layangan Putus, Putri Marino memerankan karakter Kinan, sosok istri yang sabar walau diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Pada serial tersebut Putri Marino beradu akting dengan Reza Rahardian yang memerankan karakter Aris, suami Kinan dan Anya Geraldine sebagai Lydia, selingkuhan Aris.

Banyak diidolakan, tak hanya karena aktingnya, melainkan penampilan Putri Marino pun jadi sering disorot. Kerap kali terlihat berpenampilan sederhana, rupanya barang-barang yang dikenakan oleh Putri Marino harganya tidak tanggung-tanggung, ada yang mencapai puluhan juta rupiah. Seperti dalam foto yang satu ini.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @fashion_selebrit terlihat Putri Marino yang tampil sederhana dan simple mengenakan baju lengan panjang berwarna maroon dan celana panjang hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan sebuah tas berwarna putih yang dipakainya.

Setelah ditelusuri rupanya harga tas yang dikenakan oleh Putri Marino ternyata tak main-main, mencapai puluhan juta rupiah. Tas 'Baguette Chain' dari Fendi itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 44,3 juta.

Seperti yang terlihat tas yang didominasi warna putih itu memiliki list berwarna hitam. Pada bagian tengahnya terdapat lambang Fendi yang berwarna keemasan.

"Penampilannya simple tapi tasnya mehong ya ternyata," komentar salah seorang netizen.

"Bisa buat DP rumah tasnya," tambah netizen lain.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)