ADVERTISEMENT

Anya Geraldine Si Pelakor di 'Layangan Putus' Ubah Penampilan Demi Haters

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 15:15 WIB
Anya Geraldine Foto: Instagram
Jakarta -

Anya Geraldine belakangan semakin disorot usai membintangi serial Layangan Putus yang tayang di WeTV. Berperan sebagai pelakor dalam film tersebut, akting Anya Geraldine rupanya mampu membuat para penontonnya merasa kesal. Bahkan terkadang sampai terbawa di dunia nyata.

Dalam serial Layangan Putus, Anya Geraldine berperan sebagai Lydia, seorang psikolog anak yang juga menjadi selingkuhan Aris (Reza Rahardian). Keduanya diceritakan berselingkuh di saat istri Aris, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino tengah hamil.

Karena karakter yang diperankannya itu, tak sedikit netizen yang jadi merasa kesal dengan Anya Geraldine. Anya bahkan mengaku sering sering mendapatkan DM Instagram yang berisi kemaraha netizen karena telah merebut Aris (Reza Rahardian) dari Kinan (Putri Marino).

Merasa khawatir dan tak ingin mendapat amukan dari haters, Anya Geraldine pun terlihat mengubah penampilannya. Melalui foto unggahan terbaru Anya di akun Instagram pribadinya terlihat pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus itu tengah mengenakan sweater hoodie polos berwarna hitam.

Kepalanya terlihat ditutup dengan hoodie dan wajahnya yang tanpa pulasan makeup tampak tertutup dengan masker yang dikenakannya. Dengan demikian haters tak akan bisa dengan mudah mengenalinya.

"besok2 lydia danira kalo jalan begini aja ya biar ga kena cubit haters, ato yang cubit langsung slepet pake anduk mau?" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai lebih dari 615 ribu pengguna Instagram dan memperoleh ribuan komentar beragam.

"gaya baru," komentar salah seorang netizen.

"Pangling aku nek ngene pean iki nya anya," tambah netizen lain.

"Nek pakaian e ora seksi malah keton manis pisan yah pacarku," komentar lain.

"Gaya baru gaess," komentar lainnya.

(vio/vio)