Viral Suami Resah Gegara Efek Layangan Putus, Keluar Rumah Diikuti Istri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 12:45 WIB
Viral gara-gara nonton film Layangan Putus, istri ikut suami ke bengkel. Viral efek menonton serial Layangan Putus. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @ariskeling53.
Pekanbaru -

Serial drama Layangan Putus bercerita tentang seorang wanita bernama Kinan (Putri Marino) yang diselingkuhi oleh suaminya bernama Aris (Reza Rahardian). Dalam serial tersebut Aris selingkuh dengan Lidya Danira (Anya Geraldine). Cerita perselingkuhan tersebut membuat kaum hawa geram dan kesal saat menonton Layangan Putus.

Bahkan di TikTok beredar viral video tentang suami yang mulai resah karena istrinya menonton serial Layangan Putus. Efek dari menonton web series tersebut, dia diikuti oleh sang istri saat keluar rumah, padahal ia hanya ingin ke bengkel.

"Efek film Layangan Putus. Gara-gara film Layangan Putus ke bengkel pun diikuti sama istri," tulis akun TikTok @ariskeling53.

Viral gara-gara nonton film Layangan Putus, istri ikut suami ke bengkel.Viral gara-gara nonton serial Layangan Putus, istri ikut suami ke bengkel. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @ariskeling53.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,4 juta Views dan langsung viral. Warganet ada yang ikut ngakak karena namanya sama dengan karakter di Layangan Putus dan ada juga yang mengaku mengalami pengalaman serupa.

"Karena namamu Aris bang," ucap pengguna TikTok @Bodaii.

"Maaf pak saya ketawa banget😭🙂," ngakak akun @Ranunculus.

"Kasihan sekali om Aris 😭🤣," ujar akun @Xzyraa.

"Sudah namanya Aris, nasibnya kasian banget bang😭 btw mak gw juga jadi sering ngecek hp bapak gw. Sedikit-sedikit overthinking 😭🙏🏻," curhat akun @hsnzx_o.

"Kayaknya memang berdampak keras banget sih itu film di desa gw jadi banyak yang ketahuan selingkuh,,dan emak gw ikutan overtingking lah kesel gw😌," heran akun @savitri devgan🇲🇨🇮🇳.

"Percaya lahh cewek kalau sudah kayak gitu berarti cinta dan sayangnya sudah tulus banget makanya sampai kayak gitu," saut akun @virgo🦋.

"Kita senasib bang🥺🥺, istri saya juga gitu, mau bab saja di WC bawa handphone diomelin bini takut video call-an sama cewek," curhat akun @Rausyan Fikri.

"Nama abang Aris, nama istri abang Kinan juga nggak? 😂😂" tanya akun @Heiii.

@ariskeling53 efek film layangan putus 😤😤😩#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 ♬ suara asli - Akbarbaguss

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Aris yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia mengatakan jika video TikTok itu dibuat pada tanggal 27 Desember 2021 saat dirinya sedang memperbaiki truk di bengkel.

Pria 31 tahun ini menuturkan jika sehari-hari bekerja sebagai pengemudi truk. Dia baru menikah dengan istrinya, Tara Febria lima bulan yang lalu.

"Kebetulan saya jarang pulang ya karena kerjaan saya itu sopir truk antar provinsi, jadi pas saya pulang sekalian bawa mobil servis ke bengkel istri saya minta ikut. Maklum lah namanya jarang jumpa karena kerjaan," ungkap Aris kepada Wolipop melalui pesan singkat, Rabu (5/1/2022).

Aris yang tinggal di Pekanbaru, Riau itu mengungkapkan hanya iseng merekam istrinya dan diunggah ke akun TikToknya. Ia mengaku jika istrinya berubah drastis usai menyaksikan serial Layangan Putus.

"Ke mana pun saya sekarang susah banget. Dan ditambah lagi namaku Aris semakin yakin istri aku karena dia anggap semua Aris sama," pungkas Aris.

Foto Tara Febria dan Aris.Foto Tara Febria dan Aris. Foto: Dok. pribadi Aris.
(gaf/eny)