ADVERTISEMENT

Tampar Jisoo Blackpink di Snowdrop, Yoo In Na Diserbu Komentar Pedas

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 16:15 WIB
Snowdrop episode 10 Yoo In Na dan Jisoo Blackpink di drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. JTBC Drama
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop episode 10 menampilkan adegan Yoo In Na menampar Jisoo Blackpink. Gara-gara adegan itu, Yoo In Na diserbu komentar pedas fans Jisoo.

Sinopsis Snowdrop episode 10, Yoo In Na yang berperan sebagai dokter Kang Chung-Ya, marah kepada Eung Yeong Ro (pemain Jisoo Blackpink). Sebab Yeong Ro nyaris saja membuka identitasnya yang sebenarnya, saat dia mendapat kesempatan berbicara dengan ayahnya dari jendela asrama.

Dokter Kang yang diperankan Yoo In Na dikisahkan sebagai agen rahasia Korea Utara. Dia menjadi mata-mata yang menyelinap ke Korea Selatan dan sukses menjadi dokter di rumah sakit pemerintah.

Hampir membuka identitas dokter Kang, Yeong Ro yang kemudian ditarik oleh Soo Ho (pemain Jung Hae In) dibawa masuk lagi ke dalam asrama. Saat itulah Kang Chung-Ya datang mendekatinya dan memberinya tatapan tajam. Dia kemudian langsung menampar pipi kanan Yeong Ro (pemain Jisoo Blackpink).

[Gambas:Instagram]



"Kurung dia dan jangan beri dia air," ucap Kang Chung-Ya setelah menampar Yeong Ro.

Adegan Yoo In Na menampar Jisoo Blackpink di episode 10 Snowdrop ini langsung jadi perbincangan di media sosial. Seperti dikutip dari Kbizoom, banyak komentar jahat dari fans Jisoo untuk Yoo In Na setelah penayangan Snowdrop pada akhir pekan kemarin.

Tak sedikit netizen yang nyinyir soal peran Yoo In Na dalam Snowdrop hanya sebagai aktris pendukung. Bahkan ada yang sampai mengatakan Yoo In Na melakukan operasi plastik.

"Aku membenci kamu, teganya kamu menampar Jisoo yang kami cintai," tulis netizen. "Sejak kapan di Korea Utara ada operasi plastik? Wajahmu terlihat tidak masuk akal di Snowdrop," tulis netizen lainnya.

Ada juga netizen yang membela Yoo In Na. Menurutnya seharusnya para fans Jisoo Blackpink bisa membedakan mana akting dan kehidupan nyata.

"Blinks yang toxic, tidak tahu arti akting dan mengkritik In Na karena menampar Jisoo. Kalian semua tidak lebih dari pengecut. Beginikah cara kalian memperlakukan aktrus senior yang membantu Jisoo selama syuting dan selalu mendukungnya," tulis netizen.

Dalam foto dan video behind the scene drama Korea Snowdrop memang terlihat Yoo In Na termasuk aktris yang tak segan memberikan dukungan penuh pada Jisoo Blackpink. Jisoo yang tergolong baru dalam dunia akting di drama Korea, kerap ditemani In Na saat syuting. Pemain drakor Goblin dan Touch Your Heart itu rela menunggu Jisoo selesai syuting, padahal dia sudah menyelesaikan adegannya.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)