Zayn Malik Pernah Selingkuh dengan Wanita Ini Sebelum Putus dari Gigi Hadid

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 17 Jan 2022 08:38 WIB
zayn malik Foto: Instagram @zayn
Jakarta -

Kandasnya percintaan Zayn Malik dan Gigi Hadid membuat sejumlah penggemar kecewa. Namun hubungan mereka tampaknya sudah bermasalah sebelum Zayn dan ibu Gigi, Yolanda Hadid, kedapatan bertengkar. Laporan terbaru menyebutkan jika Zayn Malik bahkan pernah selingkuh dari Gigi dengan seorang bintang reality show. Siapa dia?

Zayn Malik santer dikabarkan pernah berselingkuh sebelum putus dari Gigi Hadid. Adalah Abi Clarke, pemain acara realiti 'Towie' yang pertama kali ditemui sang penyanyi di sebuah bar di Los Angeles. Terpikat dengan pesona developer properti itu dari seberang jalan, mereka dikatakan sempat punya hubungan terlarang.

Dilansir The Sun, wanita 30 tahun yang pernah berkencan dengan petinju Floyd Mayweather tersebut menyebut Zayn sebagai Mr. Grey. Mereka pun sering bertemu di mansion ayah satu anak itu di London Utara.

[Gambas:Instagram]



Gigi Hadid sendiri dikatakan tahu mengenai perselingkuhan tersebut. Dilaporkan jika hubungan mereka ketahuan setelah pesan dari Abi terlihat di ponsel Zayn ketika berkata, 'Aku merindukanmu'.

Sumber mengungkap jika Zayn mengatakan pada Abi bahwa wanita cantik tersebut adalah tipenya karena memiliki bentuk tubuh 'curvy' dengan bokong besar. Selain itu, Abi Clarke juga mengingatkan Zayn dengan mantannya Perrie Edwards. Sumber pun menyebut mereka sering menikmati waktu bersama.

[Gambas:Instagram]



"Hubunganku dengannya seperti film Fifty Shades of Grey. Aku memanggilnya Mr. Grey-ku. Kami bersenang-senang," kata Abi Clarke kepada seorang sumber.

Abi dikatakan menjadi sosok yang sering dicurhati Zayn selama hubungan singkat mereka. Ia bercerita soal keluarga, karier, hingga hubungannya dengan Perrie Edwards. Kedekatan itu bahkan membuat Abi berpikir mereka punya masa depan karena hanya tahu Zayn berstatus single. Tapi perselingkuhan tersebut berakhir ketika pesannya ketahuan dengan Gigi.

"Aku terkejut. Itu membuatku merasa sangat buruk. Aku jadi sangat pendiam. Dia memastikan jika dia single. Dia sangat perhatian padaku aku pikir itu benar. Kami sering bertemu dan tumbuh perasaan. Itu sangat canggung," ujar Abi pada temannya.

(ami/ami)