Gigi Hadid Pamer Penampilan Baru Setelah Drama Putus dari Zayn Malik

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 21 Nov 2021 19:30 WIB
Gigi Hadid di Met Gala 2021 Zayn Malik dan Gigi Hadid sebelum putus (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)
New York City -

Gigi Hadid sempat 'menghilang' sejenak dari media sosial setelah drama keluarga yang berujung pada berakhirnya hubungan cinta dengan ayah anaknya, Zayn Malik. Kini, ia eksis lagi di Instagram dengan penampilan baru.

Sebuah unggahan terbaru Gigi Hadid memperlihatkan sang model berpose dengan warna dan gaya rambut yang berbeda dari biasanya.

Di foto yang diunggah untuk iklan koleksi terbaru H&M itu, Gigi Hadid tampil seksi dengan vest putih dan celana senada. Rambutnya yang dulu pirang kini berganti coklat kemerahan dan lebih lurus dengan poni pendek.

Kolom komentar Gigi Hadid lantas banjir pujian. "Gorgeous," tulis seorang netizen. Ada pula yang memuji, "Aku terobsesi dengan poni dan penampilannya." "Aku kira ini Bella Hadid," kata lainnya.

Akhir Oktober lalu, kabar mengejutkan datang dari pasangan Gigi Hadid, Zayn Malik. Penyanyi yang juga persondel One Direction itu dikabarkan bertengkar dengan ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Akibat pertengkaran tersebut, Yolanda mempolisikan Zayn. Menurut dokumen hukum yang dikutip NBC News Jumat (29/10/2021), Zayn Malik disebut melakukan empat tindak pidana. Peristiwa tersebut terjadi pada 29 September 2021 di rumah Zayn dan Gigi di New Hope, Pennsylvania.

Ketika itu, Zayn berselisih dengan Yolanda Hadid dan memaki nenek anaknya itu dengan kata-kata kasar. Di dokumen hukum, tertulis Zayn menyebut eks model berdarah Belanda itu "f---ing Dutch slut".

Zayn lalu terlibat cekcok dengan bodyguard keluarga Hadid. Ia pun meneriaki pria bernama John McMahon itu dengan kata-kata kasar, 'Get the f--- out of my f---ing house copper.'

Menyusul laporan tersebut, Zayn Malik tampaknya tak ingin memperpanjang masalah. Penyanyi Inggris berdarah Pakistan ini memilih opsi 'nolo contendere' atau tak ingin menyanggah tuduhan yang dilaporkan.


Namun konsekuensinya, ia harus menjalani hukuman. Berdasarkan putusan pengadilan, Zayn wajib membayar denda, dan menjalani masa hukuman percobaan selama 90 hari untuk masing-masing empat tindak pidana (total 360 hari).

Pengadilan juga mewajibkan Zayn mengikuti kelas anger management dan program supervisi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Jika Zayn bisa melaksanakan semuanya dengan baik selama enam bulan, hakim akan mempertimbangkan pencabutan hukuman tersebut.

Pada Rabu (24/10/2021), Zayn sempat angkat bicara di media sosial soal drama keluarganya. Ia mengatakan ingin menyelesaikan masalah tersebut secara pribadi demi kebaikan putri hasil hubungannya dengan Gigi, Khai yang saat ini baru berusia satu tahun.

"Dalam upaya untuk melindungi ruang tumbuh kembang itu, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen saya dengan dengan anggota keluarga pasangan saya, yang masuk rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," kata Zayn yang juga sempat membantah dugaan kekerasan terhadap Yolanda Hadid.

Menyusul pemberitaan soal peristiwa tersebut, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. "Mereka sudah tidak bersama lagi sekarang, tapi tetap menjalankan peran orangtua dengan baik," kata seorang kerabat keluarga Hadid kepada People, Kamis (28/10/2021).



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)