Bentuk 'Baby Bump' Amanda Manopo Tak Biasa, Netizen Sebut Hamil Spirit Doll

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 12:45 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Nama Amanda Manopo semakin banyak dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Berkat chemistry yang kuat antara dirinya dengan sang lawan main, Arya Saloka, tak sedikit netizen yang lantas mengidolakan sosok Amanda Manopo.

Dalam sinetron tersebut Amanda Manopo memerankan karakter Andin yang merupakan istri dari Aldebaran (Arya Saloka). Saat ini karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo itu diceritakan tengah hamil.

Namun tak terlihat seperti biasanya, penampilan Amanda Manopo dalam salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta ini tampak mencuri perhatian. Penampilan Amanda Manopo itu kemudian tampak diunggah oleh pemilik akun Instagram @dennysirregar ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah terlihat Amanda Manopo yang sedang berdiri dan mengenakan dress berwarna coklat. Rambutnya tampak terikat rapih menggunakan jeday. Sekilas penampilannya itu tampak normal, namun jika diperhatikan, bagian perut Amanda Manopo tampak aneh.

'Baby bump' di perut Amanda Manopo itu tampak jelas tidak simetris, terlihat seperti terlalu menonjol ke atas. Penampilan Amanda Manopo itu langsung menjadi sorotan netizen dan membuat tak sedikit yang memberikan komentar nyeleneh.

"Hamil spirit doll tu kayaknya," komentar salah seorang nnetizen.

"Edisi Mama Andin lupa benerin kandungan," tambah netizen lain.

"Hahaha...lagi berdiri tu," tulis komentar lain.

"Itu klo jadi lahiran... Kayaknya hamilnya di luar kandungan," komentar lain.

"Kejar tayang...ampe GA Ada yg ngeh klo bentukan hamilnya aneh," komentar lainnya.

Tampaknya karena terlalu terburu-buru, Amanda Manopo mungkin sampai lupa membenarkan posisi 'baby bump' di perutnya. Alhasil 'baby bump' nya itu jadi terlihat aneh dan mengundang banyak komentar nyeleneh netizen.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)