Gaya Kembar Amanda Manopo & Song Hye Kyo, Sama-sama Tenteng Tas Ratusan Juta

Vina Oktiani - wolipop Senin, 20 Des 2021 14:15 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo semakin dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesan kariernya, Amanda mampu membeli membeli barang-barang mewah berharga fantastis. Sehingga bukan rahasia lagi jika barang-barang yang dikenakan oleh Amanda Manopo kebanyakan memang merupakan barang bermerek yang harganya tergolong mahal.

Amanda Manopo sendiri diketahui memiliki beragam koleksi tas bermerek yang harganya tak main-main, bisa mencapai ratusan juta. Seperti salah satu tas mahal koleksinya yang sempat digunakan beberapa waktu lalu ini.

Dalam sebuah unggahan Instagram akun @hermes_selebritii terlihat Amanda Manopo yang mengenakan kemeja coklat sedang memperlihatkan sebuah tas berwarna krem yang dibawanya. Rupanya tas tersebut berasal dari merek ternama Hermes.

Gaya 'kembar' Amanda Manopo dan Song Hye KyoGaya 'kembar' Amanda Manopo dan Song Hye Kyo Foto: Instagram

Penampilan Amanda Manopo itu terlihat 'kembar' dengan artis ternama Korea, Song Hye Kyo saat tampil di drama Now We Are Breaking Up. Dilansir dari unggahan Instagram @allkfashionn, dalam drama tersebut Song Hye Kyo yang mengenakan blazer garis-garis berwarna coklat krem dan abu-abu itu tampak menenteng tes yang mirip dengan milik Amanda Manopo.

Tas berwarna krem yang dikenakan oleh Song Hye Kyo itu juga berasal dari merek Hermes. Hanya saja memiliki ukuran yang berbeda dengan tas milik Amanda Manopo.

Gaya 'kembar' Amanda Manopo dan Song Hye KyoGaya 'kembar' Amanda Manopo dan Song Hye Kyo Foto: Instagram

Tas Amanda Manopo itu merupakan 'Kelly 25 Retourne Craie Togo Leather with Gold Hardware', sedangkan yang dikenakan Song Hye Kyo ialah 'Hermes Craie Togo Kelly 28'. Harganya pun berbeda.

Tas milik Amanda Manopo dibanderol dengan harga sekitar Rp 374 juta, sedangkan milik Song Hye Kyo berkisar Rp 290 juta. Untuk ukuran sebuah tas, tentu saja harga tas-tas tersebut terbilang sangat mahal. Namun jika harus memilih, kamu lebih suka gaya Amanda Manopo atau Song Hye Kyo nih?



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)