Amanda Manopo Tampil Simple, Gelangnya Disorot, Ternyata Seharga Rumah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Jan 2022 19:30 WIB
Amanda Manopo Amanada Manopo. Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo menjadi salah satu selebriti tanah air yang cukup sering disorot. Memiliki paras menawan dan tubuh ideal, tak heran jika dirinya banyak diidolakan. Gaya pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun selalu menarik untuk dibahas.

Berkat kesuksesan kariernya Amanda Manopo mampu membeli beragam barang-barang mewah dan mahal yang disukainya. Belakangan ini gayanya pun sempat mencuri perhatian. Terlihat tampil sederhana, siapa sangka jika gelang yang digunakan Amanda Manopo berharga ratusan juta.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing. Dalam unggahan itu penampilan Amanda terlihat simple dengan mengenakan jaket jeansdari Balenciaga. Amanda kemudian melengkapi penampilannya dengan kaca mata dan aksesori berupa anting dan gelang. Namun siapa sangka jika gelang yang dikenakannya itu seharga rumah.

Rupanya gelang yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari Bulgari. 'Serpenti Viper Bracelets' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 450 juta.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo.wearing

Mengetahui harga gelang tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut. Mereka lalu menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Kok mahal bnget ya," komentar salah seorang netizen.

"Aduhhh satu barang aja harga nya wow bgt, gimana semuaaaaaaaaaa koleksi ka manda beuhh puluhan M keknya. Dpt suami auto yg punya sumur duit lh. Amin," tambah netizen lain.

"waduuuch mahalnya 1out fit seharga 1rumah impian hebat bnget idola k sayaaank indonesia," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, gelang berwarna silver yang tampak melingkar di pergelangan tangan Amanda Manopo itu dipenuhi oleh batu-batu berlian. Tak heran jika harganya pun mampu membuat tercengang.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)