Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Bikin Fans Histeris dengan Aksi 'Lovestagram'

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 07:30 WIB
Snowdrop Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Cho Baegon/Disney+
Jakarta -

Pasangan drama Korea Snowdrop membuat penggemar histeris dengan aksi 'lovestagram'. Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengunggah hasil jepretan satu sama lain dan menandai akun Instagram masing-masing.

Hari ini, Kamis (13/1/2022), Jung Hae In mengunggah hasil jepretan Jisoo BLACKPINK menggunakan kamera analog. Jisoo memotret lawan mainnya itu dari beberapa angle. Ada potret close up, potret Jung Hae In berdiri di depan pohon sakura, dan tersenyum sambil menengadah.

Penggemar sontak membanjiri kolom komentar Instagram Jung Hae In (@holyhaein). Beberapa menyerukan "Haesoo" yang merupakan singkatan dari nama Hae In dan Jisoo. Tak sedikit pula yang menuding keduanya berpacaran.

Menyusul Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK mengunggah hasil jepretan sang aktor. Dengan latar yang sama bertempat di lokasi syuting, dia menuliskan caption, "🌸Open house day at school🌸 📸 @holyhaein."

[Gambas:Instagram]



'Lovestagram' Jung Hae In & Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dinilai serasi oleh penggemar. Tak sedikit pula yang berharap keduanya terlibat cinta lokasi.

Keduanya terlihat akrab dan sering bersenda gurau di sela-sela syuting drama Korea Snowdrop. Hal itu terlihat dari video behind the scene yang diunggah JTBC.

Baru-baru ini, Jung Hae In mengunggah potret bersama dua pemain pendukung Snowdrop, Jang In Sub dan Kim Min Kyu. Dia awalnya tidak menulis caption, namun akhirnya menandai akun Instagram Jisoo BLACKPINK dengan caption, "Photo bysooyaaa__."

Ini bukan pertama kali Jung Hae In menandai Jisoo BLACKPINK di Instagram. Aktor tampan itu telah mengunggah hasil pemotretan keduanya bersama Harper's Bazaar. Dia pun membagikan selfie bersama Jisoo BLACKPINK saat menghadiri konferensi pers drama Korea Snowdrop.

[Gambas:Instagram]



Saat Jisoo BLACKPINK berulang tahun pada Senin (3/1/2022), Jung Hae In mengunggah foto pesawat kertas yang dia buat di lokasi syuting Snowdrop. Kertas itu menampilkan logo Universitas Wanita Hooso yang menjadi latar tempat drama romantis tersebut.

Unggahan Jung Hae In pun dinilai bermakna oleh penggemar sebagai cara unik untuk memperingati ulang tahun lawan mainnya. Beberapa penggemar berguyon dan mengatakan akun Instagram Jung Hae In kini menjadi fan account Jisoo BLACKPINK.

[Gambas:Instagram]

Penggemar lain menyadari bahwa kakak perempuan Jisoo BLACKPINK menyukai unggahan foto pesawat kertas Jung Hae In. Sementara kakak laki-laki Jung Hae In menyukai unggahan foto endorse Jisoo BLACKPINK baru-baru ini.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)