Sinead O'Connor Sebut Putranya Cenayang Sebelum Tewas Bunuh Diri

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 09:54 WIB
Sinead OConnor mantap berhijab Foto: Twitter/MagdaDavitt77
Jakarta -

Penyanyi Sinead O'Connor dalam masa berkabung karena putranya yang sempat hilang ditemukan tewas pada Jumat (7/1/2022). Anaknya yang bernama Shane yang baru berusia 17 tahun itu diketahui tewas bunuh diri.

Sebelum kematiannya, musisi yang kini telah berhijrah dan memakai hijab itu sempat menyebut bahwa Shane memiliki kemampuan cenayang. Sinead mengungkapkannya dalam bukunya yang berjudul Rememberings.

"Shane memiliki karakter yang sangat istimewa, sangat-sangat cenayang, dan sangat-sangat spiritual," tulis wanita 55 tahun itu.

"Ketika dia berusia tiga tahun, suatu hari dia bertanya kepadaku, 'Apakah pernah mengalami gempa bumi ketika aku berada di dalam perutmu?' Pada awalnya aku mengatakan tidak karena aku lupa pernah mengalaminya," tulis Sinead lagi.

Namun setelah itu, Sinead baru mengingat bahwa benar dia pernah merasakan guncangan gempa bumi saat tengah berlibur ke Malta, di mana saat itu dia tengah hamil Shane.

"Aku tidak pernah memikirkan momen itu lagi, aku tidak pernah menyebutnya. Aku tidak pernah memberi tahu anak itu. Aku tidak memberi tahu orang lain. Namun anak berusia tiga tahun ini dapat memberitahuku. Aku tidak tahu bagaimana dia mengetahui hal ini," ungkap Sinead di bukunya.

Sinead pun bercerita tentang putranya saat masih kecil bertanya tentang tuhan. Shane menjelaskan ke ibunya bahwa jika ingin bisa bertemu tuhan, dia harus mewujudkan impiannya.

Sinead pun menjelaskan di bukunya bahwa putra yang dicintai dan dibanggakannya itu dinilai jenius di usia delapan. Dia telah memiliki kemampuan belajar layaknya remaja.

"Aku diberitahu bahwa dia memiliki kemampuan belajar, kosa kata dan penalaran matematis seperti anak berusia 16 tahun," ungkap Sinead.

Dalam biografinya itu, Sinead pun memuji putranya yang pandai dalam memasak. Dia pun percaya bahwa dia kelak bisa bermanfaat untuk orang lain.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)