Model Seksi Jadi Korban Penguntitan, Ada yang Selipkan Alat Pelacak di Bajunya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Jan 2022 07:30 WIB
Brooks Nader Foto: dok. Instagram @brooksnader
Jakarta -

Model seksi Brooks Nader mengatakan bahwa dia dikuntit oleh orang asing. Orang tak dikenal tersebut menyelipkan alat pelacak Apple AirTag di saku mantelnya.

Model 26 tahun itu menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi belum lama ini saat dia berjalan-jalan di New York. Dia baru menyadari ketika iPhone-nya memperingatkannya bahwa ada perangkat yang tidak dikenal bergerak bersamanya.

AirTag adalah gadget lansiran Apple yang berfungsi untuk melacak barang-barang pribadi seperti kunci atau bisa dilampirkan ke barang-barang yang mudah terselip. Namun ada beberapa laporan bahwa gadget tersebut kerap disalahgunakan oleh penguntit atau pencuri yang ditempatkan di dalam tas, mobil, atau saku orang lain untuk melacak keberadaan mereka.

Brooks Nader kini menjadi korban terbaru. Dia menceritakan pengalaman mengerikannya itu di Instagramnya.

"Perangkat ini mengikutiku selama lima jam terakhir ke setiap lokasi dan tidak seorang pun ada di jaringanku. Itu juga bukan ponsel atau tablet. Itu sebuah 'barang'," jelas Brooks Nader di Instagramnya.

Model Sports Illustrated itu kemudian membagikan tangkapan layar AirTag di Instagram Stories: "@apple, apakah kalian akan mempertimbangkan bahaya dan konsekuensi fatal karena perangkat ini?"

"Bagi mereka yang bertanya, itu bukan AirTag milkku, itu adalah milik seseorang secara random yang telah menyelipkannya ke dalam barang-barangku saat aku tengah berada di luar," jelasnya lagi.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)