The Fabulist 2021

8 Kisah Viral Crazy Rich Depok Hingga Malang yang Jadi Perhatian di 2021

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 23 Des 2021 18:30 WIB
Foto: Instagram @ollashopingdepok Foto: Instagram @ollashopingdepok
Jakarta -

Kehidupan mewah mereka yang dijuluki 'crazy rich' masih menjadi perhatian di 2021. Tak hanya karena memamerkan kekayaan, banyak orang kaya di Indonesia juga jadi sorotan ketika mengungkap perjuangan atau kegiatan amal yang menginspirasi sesama. Mulai dari kisah Crazy Rich Depok yang jual perhiasan imitasi hingga Crazy Rich Surabaya yang siap bantu anak Vanessa Angel, berikut kisah mereka yang viral di 2021:

Crazy Rich Depok Bisnis Perhiasaan Imitasi, Sehari Dapat Rp 150 Juta Saat Sepi

Olla Crazy Rich DepokOlla Crazy Rich Depok Foto: Instagram

Wanita asal Depok bernama Olla sempat viral karena kisah sukses bisnisnya. Pemilik Olla Shopping Depok tersebut berjualan perhiasan imitasi yang bisa menghasilkan ratusan juta dalam sehari. Selama pandemi, ia mengaku masih banyak pembeli hingga bisa mendapat Rp 150 juta saat sepi.

Olla viral setelah tampil di acara Sobat Misqueen yang tayang di Trans 7. Pebisnis yang tidak lulus SMP itu menunjukkan mobil, rumah, hingga koleksi fashion mahal yang dibelinya dari bisnis online shop perhiasaan imitasi berbahan titanium atau stainless steel itu. Kisah selengkapnya bisa dibaca di sini.

Kisah Sukses Crazy Rich Medan, Berawal dari Pengamen Kini Gabut Beli Mobil

Indra Kesuma, 'Crazy Rich' Medan yang Berbagi Lewat 'Ikenz-Ikenz'Indra Kesuma Foto: Instagram/indrakenz

Pria bernama Indra Kesuma ini dijuluki Crazy Rich Medan setelah postingannya viral. Ia mengaku pernah gabut pada pukul 3 pagi lalu iseng membeli mobil seharga Rp 2,7 miliaran.

Tak disangka jika sebelum kaya, Indra pernah menjadi pengamen di jalan dan kafe. Pria itu bahkan sempat mengikuti ajang pencarian bakat sebelum akhirnya terjun ke digital marketing, trading, dan investasi. Modalnya sendiri didapatkan dari kerja serabutan sebagai pengamen, pengemudi taksi online, MC hingga penyiar radio. Selengkapnya.

Kisah Crazy Rich Malang, Dulu Makan Rp 15 Ribu Sehari Kini Punya Jet Pribadi

Pasangan 'Crazy Rich Malang' Gilang Widya Pramana dan Shandy PermanasariPasangan 'Crazy Rich Malang' Gilang Widya Pramana dan Shandy Permanasari Foto: Dok. YouTube Boy William

Pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari banyak dibicarakan tahun ini. Pemilik usaha brand kecantikan Ms Glow tersebut pun pernah menceritakan kisah susah mereka sebelum jadi kaya hingga punya vila dan pesawat pribadi seperti sekarang.

Dalam video di YouTube Boy William, Gilang dan Shandy mengaku tidak takut jika suatu hari semuanya diambil oleh Tuhan karena pernah susah hingga tidak khawatir jika harus kembali hidup sederhana. "Kita pernah susah, kita pernah makan Rp 5 ribu, Rp 15 ribu sehari jadi kalau amit-amit diambil kita udah pernah (merasakan)," kata Shandy. Selengkapnya.

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Siap Biayai Anak Vanessa Angel Sampai Sukses

Jaga Anak Vanessa Angel, 'Crazy Rich' Tom Liwafa Hobi BerbagiFoto: Instagram/tomliwafa

Sedangkan Crazy Rich Surabaya jadi viral setelah mengungkapkan keprihatinannya pada anak mendingan Vanessa Angel, Gala. Dalam sebuah postingan, ia pun mengaku bersedia untuk membesarkan Gala bahkan mengawalnya sampai sukses di masa depan.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memonitori. Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita siap support Gala sampai jadi pengusaha besar!" tegasnya. Selengkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2