Riyad Mahrez Diam-diam Gelar Ijab Kabul Setelah Lamaran dengan Cincin Rp 8 M

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 10:42 WIB
taylor ward Foto: Instagram @taylorwardx
Jakarta -

Pesepakbola Riyad Mahrez dikabarkan diam-diam sudah menikah. Pemain Manchester City tersebut dilaporkan telah menjalani ijab kabul. Ia mempersunting seorang model cantik bernama Taylor Ward. Sebelumnya hubungan mereka pernah jadi perbincangan ketika melakukan lamaran. Riyad melamar Taylor dengan cincin berlian seharga Rp 8 miliaran.

Riyad Mahrez dan Taylor Ward memang belum mengumumkan pernikahan mereka. Namun The Sun mengabarkan jika keduanya sudah secara resmi jadi suami istri setelah menggelar akad nikah. Dikatakan jika pemain bola keturunan Algeria itu akan menggelar prosesi lagi di Inggris untuk melegalkan hubungan mereka di negara tersebut.

taylor wardtaylor ward Foto: Instagram @taylorwardx

"Riyad dan Taylor sekarang sudah resmi menikah di bawah hukum Islam setelah melakukan prosesi (nikah) akhir tahun lalu. Bagi mereka, penting untuk mengikuti tradisi dari agama Riyad," ungkap sumber.

"Prosesinya singkat tapi manis dan mereka sudah mulai menyiapkan pernikahan kedua yang mana akan menjadi acara utama. Taylor dan Riyad sangat menantikan dan mereka sangat jatuh cinta," lanjut sumber.

Hubungan Mahrez dengan Taylor Ward cukup mendapat atensi publik. Taylor sendiri sudah dikena karena ia merupakan anak dari bintang Real Housewives Of Cheshire, Dawn Ward. Sebelumnya wanita 23 tahun tersebut pun pernah berpacaran dengan pemain bola teman satu tim suaminya, Sergio Aguero.

taylor wardtaylor ward Foto: Instagram @taylorwardx

Dikatakan jika pada hari pernikahan, pasangan itu menggelar acara sederhana tapi mewah yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Mereka mengenakan busana serba putih. Sedangkan sebelumnya ketika dilamar, Mahrez menyiapkan prosesi romantis saat liburan di Yunani. Dilansir Dailystar, ia memberikan cincin berlian bernilai £400 ribu atau sekitar Rp 8 miliaran.

Dirumorkan pula jika Mahrez juga telah membeli rumah untuknya senilai £2 juta untuk menjadi kediaman mereka setelah menikah. Taylor sendiri bahkan membuatkan Instagram khusus untuk menunjukkan hasil renovasi dan sentuhan personal.

(ami/ami)