Mayangsari Unggah Foto Bareng Fuji, Netizen Heboh: Akhirnya Berdamai

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Jan 2022 17:00 WIB
Gaya Fuji mengenakan kebaya. Fuji/Foto: Dok. Instagram @teamfuji_an.
Jakarta -

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama sang adik, Fuji jadi banyak mendapat sorotan. Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, Fuji lah yang kini membantu merawat dan membesarkan keponakannya itu.

Tak hanya nama Fuji, nama Mayang selaku adik dari Vanessa Angel juga menjadi perbincangan hangat. Alih-alih saling menguatkan, kedua keluarga itu justru sama-sama berseteru memperebutkan hak asuh Gala.

Kini nama Fuji kembali menjadi sorotan usai dirinya terlihat berfoto dengan Mayangsari. Foto tersebut tampak dibagikan oleh Mayangsari ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto terlihat Fuji yang mengenakan dalaman berwarna hitam dan kemeja garis-garis lengan pendek itu tengah berpose di sebelah Mayangsari. Sedangkan Mayangsari tampil mempesona dalam balutan dress bermotif yang memiliki belahan di samping kakinya. Penampilan Mayangsari itu dilengkapi dengan sebuah tas berwarna kuuning dan merah muda yang dijinjingnya.

Alih-alih mengomentari penampilan keduanya yang terlihat cantik, beberapa netizen justru tampak memberikan komentar nyeleneh dengan mengaitkan nama Mayangsari dengan Mayang adik Vanessa Angel.

"Naah akhirnya Mayang dan Fuji akur," komentar Melly Goeslaw.

"Akhirnya berdamai ya Fuji sama Mayang," tulis komentar lain.

"Akhirnya Mayang dan Fuji jadi BESTie," tambah netizen lain.

"Alhamdulillah Mayang dan Fuji sdh berdamai," komentar netizen lainnya.

Tentu saja Mayang yang di maksud dalam komentar-komentar tersebut bukanlah Mayangsari, melainkan Mayang Sudrajat. Beberapa netizen lain pun tampak memberikan penjelasan.

"Mayang yg ini beda lho yaaa... bukan mayang yg ituuu," komentar seorang netizen.

"Mayang bukan sembarang mayang," tambah netizen lain.

"Mayangsari shay bkn mayang yg onoh yawww," komentar lainnya.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)