Sinopsis Hi Bye, Mama!, Drakor Kim Mi Soo dan Kim Tae Hae yang Bikin Nangis

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 18:19 WIB
Kim Mi Soo di drakor Hi Bye, Mama Kim Mi Soo di drama Korea Hi Bye, Mama. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Kim Mi Soo meninggal dunia di saat drama Korea terbarunya Snowdrop tengah tayang. Sebelumnya, Kim Mi Soo membintangi Hi Bye, Mama bersama Kim Tae Hee. Ini kisah drakor Hi Bye Mama yang mengharu biru.

Hi Bye, Mama merupakan drama Korea yang tayang pada 2020. Drama Korea ini pemeran utamanya adalah Kim Tae Hee, Lee Kyu-hyung dan Go Bo-gyeol. Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri di Hi Bye, Mama

Sedangkan Kim Mi Soo berperan sebagai adik dari Kim Tae Hee yaitu Cha Yeon-ji. Dalam drakor produksi tvN ini, Mi Soo tampil dengan rambut pendek, mirip penampilannya di drama Korea Snowdrop.

Kim Mi Soo di drakor Hi Bye, MamaKim Mi Soo di drakor Hi Bye, Mama Foto: Dok. tvN

Berikut sinopsis Hi Bye, Mama:

Hi Bye, Mama menceritakan Cha Yu Ri, seorang perempuan hamil yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Cha Yu Ri pada saat itu meminta dokter menyelamatkan anaknya yang ada dalam kandungan. Hal itu membuat sang suami, Cho Gang-hwa yang merupakan seorang dokter ahli bedah merasa bersalah karena tak bisa menyelamatkan istrinya sendiri.

Cho Gang Hwa hidup dalam duka sembari membesarkan anaknya, Seo-woo, seorang diri. Hingga kemudian, ia memutuskan menikah dengan seorang perawat cantik di rumah sakit tempatnya bekerja bernama, Oh Min-jeong.

Sementara itu di sisi lain, setelah meninggal dunia, Cha Yu Ri ternyata menjadi hantu gentayangan. Lima tahun setelah kematiannya, dia kemudian diberi kesempatan untuk hidup selama 49 hari bila ia benar-benar ingin kembali menjadi manusia. Tapi kesempatan itu memiliki syarat, di mana dia harus kembali ke posisinya dulu sebagai istri Cho Gang Hawa. Artinya Cha Yu Ri harus mengambil posisi Oh Min Jeong.

Kisah Hi Bye, Mama selanjutnya adalah mengenai perjalanan 49 hari Cha Yu Ri menjadi manusia lagi. Dia bisa bertemu lagi secara fisik dengan kedua orangtuanya termasuk adiknya yang diperankan Kim Mi Soo.

Kemampuan akting para pemain Hi Bye, Mama mampu membuat penonton tertawa hingga berderai air mata. Saat menonton drakor Hi Bye, Mama pastinya kamu harus bersiap banjir air mata.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)