Hi Bye, Mama! Episode 16, Kim Tae-hee Bikin Penonton Banjir Air Mata

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 20 Apr 2020 16:05 WIB
Hi Bye, Mama, drama korea Foto: Dok. tvN/Hi Bye, Mama! episode 16 bikin banjir air mata penonton.
Jakarta -

Drama Korea, Hi Bye, Mama! memasuki episode terakhir Sabtu (19/4/2020). Akting Kim Tae-hee dan pemain lainnya di Hi Bye, Mama! episode 16 bikin penonton banjir air mata.

Sinopsis Hi Bye, Mama! episode 16 dimulai dengan pengakuan Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) yang mengejutkan Cho Gang-Hwa (Lee Kyu-hyung). Yu-ri mengatakan bahwa dia harus pergi (meninggal lagi) setelah 49 hari hidup kembali. Karena jika dia tidak kembali ke Yang Maha Kuasa, anak mereka Seo Woo akan bisa melihat arwah sepanjang hidupnya.

Yu-ri pun mulai mempersiapkan perpisahannya dengan orang-orang yang disayanginya sebelum dia benar-benar kembali meninggal dunia. Dia menuliskan sederet hal yang harus dilakukannya sebelum dirinya pergi untuk selamanya.

Hi Bye, Mama!Hi Bye, Mama! episode 16 bikin banjir air mata. Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)


Aksi Yu-ri menjalankan satu per satu daftar hal yang harus dilakukannya inilah yang mengundang air mata di episode 16 Hi Bye, Mama! Nyaris sepanjang episode 16 Hi Bye, Mama! penonton disajikan air mata para bintangnya mulai dari Kim Tae-hee si pemeran Yu-ri, Lee Kyu-hyung pemeran Cho Gang-Hwa, Kim Mi-kyung, ibunda Yu-ri, Go Bo-gyeol pemeran Oh Min-jung istri baru Cho Gang-Hwa, hingga Shin Dong-mi yang memerankan sahabat Yu-ri.

Pada episode 16 Hi Bye, Mama! ini penton juga akan diajak melihat sosok Seo Woo tumbuh menjadi remaja perempuan. Sebelumnya Seo Woo kecil menarik atensi penonton karena pemeran aslinya adalah anak laki-laki.

[Gambas:Instagram]



Episode 16 Hi Bye, Mama! yang bertajuk Petals Fall, But the Flower Endures ini menutup serial drama Korea tersebut dengan rating 5,1%. Rating tersebut bukan angka tertinggi karena sebelumnya Hi Bye, Mama! pernah mencapai rating tertingginya 6,1% di episode dua.



Hi Bye, Mama! merupakan drama Korea comeback dari Kim Tae-hee. Aktris yang merupakan istri dari aktor dan penyanyi Rain itu terakhir membintangi serial pada 2015 yaitu Yong Pal.

Setelah menikah dan melahirkan, Kim Tae-hee rehat dari layar kaca. Dia memutuskan kembali berakting di drama Korea setelah melahirkan anak keduanya.

Aksi Kim Tae-hee di episode 16 Hi Bye, Mama!Aksi Kim Tae-hee di episode 16 Hi Bye, Mama! Foto: Dok. tvN



Hi Bye, Mama! yang tayang di tvN dan dapat di download di Netflix ini memang sejak awal menyajikan kisah yang mengharu biru. Sinopsis Hi Bye, Mama! menceritakan Cha Yu-ri yang diperankan oleh Kim Tae-Hee menjadi hantu sejak meninggal karena kecelakaan tragis lima tahun lalu. Yu-ri meninggal dunia dalam keadaan hamil tua.

Meninggal dengan kondisi anaknya berhasil diselamatkan melalui operasi caesar darurat, Yu-ri hidup sebagai hantu. Dia kemudian mendapat kesempatan untuk kembali pada suami dan putrinya, namun hanya selama 49 hari.




Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)