Sinopsis Hi Bye Mama, Drakor Kim Tae Hee yang Bikin Banjir Air Mata

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 01 Des 2020 19:30 WIB
hi bye, mama drama korea Drama Korea Hi Bye, Mama dibintangi Kim Tae Hee. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Buat kamu yang mencari drama Korea penuh haru, Hi Bye, Mama yang dibintangi aktris Kim Tae Hee bisa jadi pilihan. Berikut sinopsis Hi Bye Mama.

Hi Bye, Mama menceritakan Cha Yu Ri, seorang perempuan hamil yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Cha Yu Ri pada saat itu meminta dokter menyelamatkan anaknya yang ada dalam kandungan. Hal itu membuat sang suami, Cho Gang-hwa yang merupakan seorang dokter ahli bedah merasa bersalah karena tak bisa menyelamatkan istrinya sendiri.

Cho Gang Hwa hidup dalam duka sembari membesarkan anaknya, Seo-woo, seorang diri. Hingga kemudian, ia memutuskan menikah dengan seorang perawat cantik di rumah sakit tempatnya bekerja bernama, Oh Min-jeong.

Sementara itu di sisi lain, setelah meninggal dunia, Cha Yu Ri ternyata menjadi hantu gentayangan. Lima tahun setelah kematiannya, dia kemudian diberi kesempatan untuk hidup selama 49 hari bila ia benar-benar ingin kembali menjadi manusia. Tapi kesempatan itu memiliki syarat, di mana dia harus kembali ke posisinya dulu sebagai istri Cho Gang Hawa. Artinya Cha Yu Ri harus mengambil posisi Oh Min Jeong.

hi bye, mama drama koreaHi Bye, Mama drama Korea Foto: Dok. tvN

Kisah Hi Bye, Mama selanjutnya adalah mengenai perjalanan 49 hari menjadi manusia lagi. Bisakah dia kembali hidup dan benar-benar menjadi istri Chong Gang Hwa lagi serta ibu dari anaknya, Seo Woo?

Pemain Hi Bye, Mama

Hi Bye, Mama yang bisa ditonton di Netflix ini berjumlah 16 episode. Drama Korea produksi tvN yang tayang perdana pada Februari 2020 ini bertabur bintang dengan akting memukau.

Aktor Lee Kyu Hyung yang aktingnya mendapat acungan jempol dalam drama Prison Playbook kembali memberikan kemampuan terbaiknya dalam Hi Bye, Mama. Lee Kyu Hyung yang menjadi Cho Gang Hawa mampu menampilkan sosok pria depresi karena kehilangan istri tercinta sekaligus merasa bersalah karena tak mampu menyelamatkannya padahal dia seorang dokter.

Hi Bye, Mama juga menjadi pilihan comeback yang tepat bagi Kim Tae-hee setelah hiatus lima tahun. Pendewasaan karakter amat terasa di sini apabila dibandingkan dengan Yong-pal pada 2015. Drama ini menjadi yang pertama dibintangi Kim Tae-hee setelah menikah dan memiliki anak.

Hi Bye, Mama!Hi Bye, Mama! Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)

Kemudian ada si kecil Seo Woo Jin pemeran anak Cho Gang Hwa dan Cha Yu Ri yang bernama Seo Woo. Meski laki-laki, ia bisa dengan elegan menampilkan karakter anak perempuan berusia enam tahun.

Drakor Hi Bye, Mama juga memiliki karakter perempuan yang begitu kuat. Hal itu ditampilkan Kim Mi-kyung sebagai ibu Cha Yu-ri, Shin Dong-mi sebagai sahabat Cha Yu-ri, dan Yoon Sa-bong sebagai dukun sekaligus penjaga pemakaman. Kehadiran mereka mendorong intensitas tetes air mata di tiap episode.

Akting para aktor dan aktris di drama Korea Hi Bye, Mama ini sukses membuat penonton tertawa hingga berderai air mata. Apalagi menjelang episode terakhir yaitu episode 16 Hi Bye, Mama, kamu harus bersiap banjir air mata saat menonton drakor yang sudah tamat pada 19 April 2020.



Simak Video "Bangganya Melihat Batik Indonesia Mejeng di Takashimaya Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)