Berusaha Rujuk, Kanye West Beli Rumah di Seberang Rumah Kim Kardashian

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 30 Des 2021 09:56 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kanye West dikabarkan baru membeli rumah di seberang rumah Kim Kardashian. Tampaknya, ini menjadi usahanya untuk bisa rujuk dan membatalkan keinginan Kim untuk cerai.

Rapper 44 tahun itu membeli rumah seharga US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 64 miliar. Seperti dikutip dari Elle, Kanye West berani membayar di atas harga pasaran demi bisa berdekatan dengan Kim.

Rumah tersebut dibeli Kanye dua minggu setelah Kim mengajukan status single secara hukum. Belakangan ini, rapper yang kini ingin dipanggil Ye itu terang-terangan mengungkapkan ingin balikan dengan Kim Kardashian.

Pada November, Kanye masih menyebut Kim sebagai istrinya dan dia belum resmi bercerai. Dalam konsernya pun, Kanye secara spesifik masih menyebut nama Kim.

"Aku butuh kamu untuk kembali kepadaku, secara spesifik Kimberly," ucap Kanye.

Sementara Kim tetap ingin melanjutkan perceraiannya, terlebih saat ini dia telah dimabuk asmara dengan Pete Davidson. Seorang sumber berkomentar bahwa kini tingkah Kim layaknya remaja yang tengah kasmaran.

"Dia bersikap seperti remaja. Secara konstan tertawa. Pete telah membuatnya kembali ke 20 tahun lalu. Dia tampak bahagia," ucap sumber, seperti dikutip dari Page Six.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)