ADVERTISEMENT

Kanye West Mau Balikan, Kim Kardashian Ingin Buru-buru Single Secara Hukum

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 12 Des 2021 18:34 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kanye West dan Kim Kardashian yang tengah mengurus perceraian sejak Februari lalu itu punya pandangan yang kontras terkait hubungan mereka. Jika Kanye West terang-terangan ingin balikan ke Kim, berbeda dengan bintang reality show itu. Kim Kardashian justru ingin buru-buru single secara hukum.

TMZ melaporkan bahwa Kim Kardashian mengajukan dokumen lajang secara hukum setelah Kanye West memohon untuk kembali kepadanya. Jika dokumen tersebut ditandatangani oleh hakim maka akan memisahkan hak asuh anak dan properti dari status pernikahannya.

Kim juga diketahui ingin mengembalikan nama aslinya dan menghapus nama suaminya 'West' di belakang namanya. Lalu apakah bisa mengajukan dokumen single ketika dalam proses perceraian? Pakar hukum California, David J. Glass menjelaskan.

"Lajang secara hukum adalah ungkapan yang banyak digunakan oleh pengacara pajak. Apa yang Anda maksudkan adalah setelah pasangan menikah menandatangani perjanjian penyelesaian atau perjanjian pemisahan, mereka secara hukum berpisah. Surat cerai harus disetujui dan ditandatangani," ujar sang pengacara, seperti dikutip dari Hollywood Life.

Secara terang-terangan Kanye West meminta balikan ke Kim Kardashian. Dalam konsernya belum lama ini, di panggung rapper 43 tahun itu secara spesifik menyebut nama asli Kim.

"Aku butuh kamu untuk kembali kepadaku, secara spesifik Kimberly," ucapnya.

Sementara Kim Kardashian saat ini tengah dimabuk cinta dengan pria lebih muda, komedian Pete Davidson. Seorang sumber berkomentar bahwa kini tingkah Kim layaknya remaja yang tengah berbunga-bunga.

"Dia bersikap seperti remaja. Secara konstan tertawa. Pete telah membuatnya kembali ke 20 tahun lalu. Dia tampak bahagia," ucap sumber, seperti dikutip dari Page Six.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)