Pamer Foto Topless, Petinju Wanita Ini Terancam Kehilangan Akun Instagramnya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 10:30 WIB
Ebanie Bridges Foto: Instagram @ebanie_bridges
Jakarta -

Petinju wanita kontroversial Ebanie Bridges unggah foto ultra seksi di Instagramnya. Petinju 35 tahun itu berbagi foto topless yang berakhir ia terancam kehilangan akun Instagramnya.

Ebanie menyambut tahun baru dengan mengunggah foto hanya menggunakan underwear thong tanpa mengenakan atasan. Berpose membelakangi kamera. Ebanie menggunakan sarung tinju.

Tidak butuh waktu lama, foto sensual tersebut langsung dihapus oleh Instagram. Platform tersebut lebih lanjut memperingatkannya bahwa dia bisa kehilangan akses ke akunnya jika memposting foto serupa ke depannya.

Ebanie membagikan tangkapan layar pemberitahuan dari Instagram tersebut. Dia pun menyindir orang-orang yang telah melaporkan akunnya.

"Oke haters menang. Terus laporkan fotoku. Aku tidak dapat memposting ulang fotoku. Hal terakhir yang ingin kulakukan adalah kehilangan akunku," respon Ebanie.

"Semoga kalian semua sudah screenshot foto ini untuk dijadikan background sebelum dihapus. Selamat tahun baru," tulisnya lagi.

Menantang Instagram, Ebanie kemudian kembali mengunggah foto seksi. Ia tampil dengan tanktop yang mengekspos belahan dadanya.

"Pergi ke pantai. Happy NY," tulisnya di fotonya.

Ebanie Bridges kerap menuai kontroversi karena penampilannya. Pada September lalu, dia hanya mengenakan lingerie saat sesi timbang badan sebelum pertandingan tinju.

Hal itu tentu bukan sesuatu yang biasa dalam dunia tinju. Meski tidak dilarang, aksi nekatnya ini sering mengundang kecaman dari netizen.

Ebanie Bridges sebenarnya bukan petinju yang hanya terkenal dengan gimik atau kontroversi. Ia cukup berprestasi dalam dunia tinju. Ketika masih amatir, wanita seksi itu bahkan pernah memecahkan rekor dengan meraih 26 kemenangan dan hanya 4 kekalahan selama 2016 hingga 2018.



Simak Video "Alasan Gibran Tampil Beda di Pernikahan Anwar Usman-Idayati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)