Petinju Wanita Ini Wajahnya Babak Belur Sampai Tak Dikenali, Dipukuli 236 Kali

Tim Wolipop - wolipop Senin, 20 Des 2021 21:00 WIB
Amanda Serrano, Miriam Gutierrez Foto: dok. Twitter
Florida -

Petinju bernama Miriam Gutierrez berakhir babak belur setelah bertanding dengan petinju wanita lainnya Amanda Serrano. Setelah Amanda menghantamnya dengan 236 pukulan, kini wajah Miriam bengap sampai tidak dikenali.

Di menit-menit awal, Amanda meninju Miriam sebanyak 32 pukulan sendiri. Setelah ratusan pukulan di babak-babak selanjutnya, Miriam kalah telak. Amanda pun memenangkan juara pada duel di Amalie Arena, Florida, AS, pada Minggu (19/12/2021).

Amanda Serrano, Miriam Gutierrez

Meski begitu, Amanda mengapresiasi Miriam yang tidak gentar dalam pertandingan tersebut. Dia memuji semangat lawannya.

"Aku ingin berterima kasih kepada partner 'menariku' Miriam Gutierrez. Dia datang bukan untuk menyerah," ungkap Amanda di Twitternya yang berpose dengan Miriam dengan wajah yang sudah tidak dikenali.

"Aku tidak peduli siapa yang ada di depanku. Aku datang untuk bertarung. Dia mengatakan kepadaku beratnya 160lbs hari ini. Terima kasih tuhan aku pernah bekerja dengan Nisa Rodriguez yang beratnya 165lbs," tambah petinju asal Puerto Rico itu.

Miriam pun membalas pujian Amanda di Instagramnya. Meski wajahnya 'rusak' namun Miriam mengaku menikmati pertandingan tersebut.

"Bangga bertarung dengan petinju hebat Amanda Serrano yang luar biasa, menikmati bertarung dengannya!!!" tulis Gutierrez di Instagram.



Simak Video "Alasan Gibran Tampil Beda di Pernikahan Anwar Usman-Idayati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)