6 Alasan Bad and Crazy Seru Ditonton, Drakor 'Gila' Lee Dong Wook & Wi Ha Joon

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 03 Jan 2022 16:15 WIB
Lee Dong Wook dalam drama Korea Bad and Crazy Drama Korea Bad and Crazy. Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Drama Korea Bad and Crazy merupakan salah satu serial yang harus ditonton oleh para pecinta drakor. Mengapa Bad and Crazy kudu ditonton?

Pasalnya, Bad and Crazy menampilkan dua aktor kawakan Lee Dong Wook dan alumni Squid Game Wi Ha Joon. Tak hanya itu, serial yang tayang perdana pada 17 Desember ini juga mengusung genre action comedy.

Bad and Crazy adalah tontonan yang seru sekaligus membuat penasaran untuk menontonnya. Ingin tahu lebih banyak tentang drama Korea Bad and Crazy?

Berikut ini enam alasan kamu harus nonton Bad and Crazy:

1. Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy yang Bikin Penasaran

Lee Dong Wook dalam drama Korea Bad and CrazyLee Dong Wook dalam drama Korea Bad and Crazy Foto: Dok. tvN

Bad and Crazy menceritakan tentang seorang polisi yang malas dan korup bernama Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook). Suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika dia bertemu dengan seorang pria misterius bernama K (Wi Ha Joon).

Temperamen K adalah kebalikan dari Soo Yeol. K adalah sosok yang terobsesi dengan keadilan dan impian terbesarnya adalah menjadi superhero. Ia juga sering gegabah dan tak kenal takut saat melawan penjahat untuk mencari keadilan.

Perlahan, sikap K mengubah karakter Soo Youl. Dari korupsi dan malas pada awalnya, ia terlibat dalam perjuangan untuk menyelidiki serangkaian kasus keadilan yang belum terpecahkan.

2. Pemain Bad and Crazy

Bad and CrazyPemain drama Bad and Crazy Foto: (dok. iQiyi)

Pemain adalah salah satu alasan yang cukup baik untuk menonton Bad and Crazy. Selain Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, serial ini juga dibintangi oleh artis populer Korea Selatan lainnya lho.

Dua bintang utama lainnya adalah Ha Ji Eun dan Hak Yeon atau N dari boyband VIXX. Semuanya memainkan karakter berbeda yang sulit untuk dilupakan.

Dong-wook adalah Ryu Su-yeol, seorang inspektur polisi konsekuensialis yang ingin maju dalam hidup, sementara Ha-jun adalah K yang gila namun benar yang tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apa pun.

Sementara itu, Ha Ji Eun berperan sebagai detektif yang menyelidiki kejahatan narkoba Lee Hee Gyeon. Cha Hak Yeon berperan sebagai perwira polisi junior O Gyeong-tae, seorang anggota investigasi anti korupsi di Badan Kepolisian Nasional.

3. Adegan Aksi Bad and Crazy

Jika kamu adalah penggemar adegan aksi, maka kamu akan menyukai Bad and Crazy yang menampilkan banyak adegan aksi. Selain dari banyak adegan perkelahian, ada juga adegan sepeda motor yang tidak diragukan lagi menguji ketahanan fisik para bintang.

Lee Dong Wook dalam drama Korea Bad and CrazyLee Dong Wook dalam drama Korea Bad and Crazy Foto: Dok. tvN

Pada sebuah wawancara, ketika ditanya tentang tantangan terbesar syuting adegan aksi dan persiapan mereka, Lee Dong Wook dengan percaya diri menyatakan bahwa dia tidak perlu mempersiapkan banyak hal, karena dia hanya harus mengikuti arahan, meskipun dia mengakui bahwa itu adalah "perang melawan kelelahan".

"Bertarung sambil memakai helm sepeda motor benar-benar super panas," kata Wi Ha Joon menambahkan seperti dikutip dari Soompi.

4. Bromance Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Salah satu hal yang menyenangkan dari serial ini adalah bromance antara Dong Wook dan Ha Joon. Pada drama Korea Bad and Crazy, mereka memperlihatkan hubungan persahabatan yang terlihat seru dan dekat meski kedua karakter tersebut berbanding terbalik satu sama lain.

[Gambas:Instagram]



Berbicara tentang bagaimana mereka membangun chemistry itu, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa chemistry di layarnya dengan Lee Dong Wook begitu kuat sehingga mereka dapat bekerja sama dengan sempurna bahkan tanpa koordinasi yang detail.

5. Bad and Crazy Dibuat oleh Sutradara dan Penulis Terkenal

Selain dibintangi oleh artis papan atas, ternyata Bad and Crazy juga digarap oleh tangan-tangan profesional yang telah menghasilkan banyak karya berkualitas.Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Seon Dong dan skenarionya ditulis oleh Kim Sae Bom. Keduanya diketahui sering bekerja sama dalam memproduksi serial populer, salah satunya adalah drama fantasi Korea The Uncanny Counter.

6. Wi Ha Joon Memainkan Peran Misterius

Karakter yang diperankan oleh Wi Ha Joon di serial Bad and Crazy adalah sosok K, sebagai pria misterius yang tentunya membuat penonton semakin tidak sabar untuk menonton episode demi episodenya.

Kamu bisa menonton Bad and Crazy secara legal dengan subtitle Indonesia di iQIYI. Tayang perdana pada tanggal 17 Desember 2021, Bad and Crazy bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)