Sinopsis Bad and Crazy, Drakor Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Jadi Orang 'Gila'

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Des 2021 12:01 WIB
Bad and Crazy Bad and Crazy. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Bad and Crazy tayang perdana Jumat (17/12/2021) malam. Drama Korea thriller ini menggantikan penayangan Happiness yang belum lama tamat. Dengan deretan pemain kenamaan, Bad and Crazy mencuri perhatian sebelum penayangannya.

Bad and Crazy menampilkan aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon sebagai orang yang 'jahat dan gila'. Episode pertamanya mendapat rating tinggi bahkan menyaingi Happiness dengan perolehan 4,4 persen.

Dengan jumlah 12 episode, Bad and Crazy tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST di tvN. Penonton Indonesia bisa menonton Bad and Crazy secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.

Sinopsis Bad and Crazy

Bad and Crazy mengikuti kisah seorang detektif korup yang memiliki kepribadian ganda dan punya rasa keadilan tinggi.

Ryu Soo Yeol (pemain Lee Dong Wook) adalah seorang polisi yang kompeten dalam pekerjaannya, namun etikanya juga dipertanyakan. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadiannya yang ambisius, ia menerima promosi dalam waktu singkat.

Kehidupannya yang mulus berubah secara tiba-tiba karena kemunculan K (pemain Wi Ha Joon). K adalah orang yang lurus dan gila secara bersamaan. Setiap kali menghadapi ketidakadilan, K menghadapinya dengan baku hantam. Penjahat yang memakai helm sepeda motor itu percaya dia diciptakan untuk membawa keadilan bagi dunia.

Pemain Bad and Crazy

1. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook pasti sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Dia dikenal dengan perannya dalam drama Korea Goblin, Hell is Other People, dan Tale of the Nine Tailed. Dalam drama Korea Bad and Crazy, sang aktor berperan sebagai detektif korup yang berubah menjadi pejuang keadilan.

Bad and CrazyLee Dong Wook Foto: dok. tvN

2. Wi Ha Joon

Tahun ini, Wi Ha Joon meraih popularitas dengan pesat setelah membintangi drama Korea Squid Game. Sang aktor identik dengan perannya sebagai polisi impostor. Kali ini Wi Ha Joon berperan sebagai K, villain yang memperjuangkan keadilan.

Bad and CrazyWi Ha Joon Foto: dok. tvN

3. Han Ji Eun

Han Ji Eun lebih dulu muncul sebagai cameo drama Korea My Roommate is a Gumiho tahun ini. Dalam drama Korea Bad and Crazy, dia berperan sebagai Lee Hui Gyeom, detektif dari tim investigasi narkoba dan mantan pacar dari Ryu Soo Yeol.

Bad and CrazyHan Ji Eun Foto: dok. tvN

4. N VIXX

Cha Hak Yeon (N VIXX) memerankan Oh Kyeong Tae, anggota termuda dari departemen investigasi anti korupsi. Selain Bad and Crazy, dia juga membintangi drama Korea Mine dan tampil sebagai cameo Secret Royal Inspector & Joy tahun ini.

Bad and CrazyN VIXX Foto: dok. tvN


Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)