Ups, Busana Seksi Miley Cyrus Alami Malafungsi di Konser Malam Tahun Baru

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 17:34 WIB
Miley Cyrus di Pesta Tahun Baru 2022 Miley Cyrus (Foto: Dok. AP)
Jakarta -

Kejadian memalukan hampir menimpa Miley Cyrus di panggung konser Malam Tahun Baru. Baju yang dipakainya mengalami malafungsi.

Miley Cyrus menggelar pesta perayaan Tahun Baru 2022 bertajuk 'Miley's New Year's Eve Party', yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV NBC dari Miami, Florida, AS, Jumat (31/12/2021). Setelah tahun resmi berganti, penyanyi 29 tahun itu menembangkan sejumlah hitsnya.

Untuk aksi panggung tersebut, sebuah crop-top metalik yang mengilap dan rok mini seksi senada menjadi andalannya.


Kelar melantunkan 'We Can't Stop', Miley Cyrus lanjut dengan 'Party in the U.S.A.' Namun saat baru memulai, mantan bintang cilik ini terlihat memegang atasannya yang terlihat lepas.

Tanpa basa-basi, ia langsung berbalik badan dan jalan ke belakang panggung sambil tetap bernyanyi. Beberapa saat kemudian, Miley muncul dengan oversized blazer berwarna merah yang sudah pakai sebelumnya di awal acara.



"Everybody's definitely looking at me now," demikian bunyi lirik yang dinyanyikannya setelah kejadian tersebut.

"Terima kasih semuanya. Acara malam ini adalah tentang menjadi pribadi yang santai dan tetap bisa memberikan yang terbaik di tengah situasi yang sangat buruk sekalipun. Dan sikap tersebut jangan berhenti sampai di sini," seru Miley Cyrus sebagai penutup acara.



Simak Video "Tips Seru Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)