Hobi Baru Miley Cyrus, Dekorasi Rumah Pakai Sex Toys

Hestianingsih - wolipop Senin, 04 Jan 2021 11:44 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: Miley Cyrus attends the Tom Ford AW20 Show at Milk Studios on February 07, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Miley Cyrus. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Miley Cyrus memutuskan untuk hidup sendiri sementara waktu setelah hubungan asmaranya kandas dengan Cody Simpson. Meski begitu dia mengaku kehidupan seksnya tetap aktif.

Penyanyi 28 tahun ini mengandalkan sex toys untuk memuaskan hasrat seks. Dia pun mengoleksi berbagai jenis dan bentuk sex toys demi mendapatkan variasi seks selama sendirian.

Saking banyaknya membeli sex toys, mantan istri Liam Hemsworth ini menjadikan koleksinya itu untuk 'mempercantik' ruangan. Dekorasi rumahnya kini dihiasi banyak alat bantu seks.

"Saya suka sex toys. Saya membelinya untuk diri sendiri, tapi akhirnya saya memakainya untuk desain interior. Seks dan desain interior ternyata cocok juga dipadukan," tutur Miley Cyrus, seperti dikutip dari Female First.

Saat mendekorasi rumah dengan sex toys, pelantun lagu 'Wrecking Ball' ini biasanya akan mencocokkan warna furnitur. Tapi sering kali dia lebih bermain dengan banyak warna.

"Saat di rumah, saya memilih warna sofanya mau seperti apa tapi saya bingung memilihnya, jadi saya pilih saja tiga warna semuanya," katanya.

Sebelumnya, Miley Cyrus mengaku kehidupan seksnya berubah sejak pandemi virus Corona. Dia tetap punya hubungan seks yang menggila namun lewat cara berbeda.

Miley Cyrus mengungkap kini melakukan seks lewat online yakni melalui FaceTime. Menurutnya, cara tersebut adalah yang paling aman saat ini.

"Aku melakukan seks lewat FaceTime yang sangat banyak. Ini menjadi seks teraman. Meski saya tidak terkena Covid," ucapnya.

(hst/hst)