Rafathar Curi Atensi, Pakai 'Lekbong' yang Harganya Disebut Netizen Tak Wajar

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 31 Des 2021 08:45 WIB
Rafathar Malik Ahmad Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Rafathar menjadi salah satu anak artis Indonesia yang seringkali mencuri atensi. Tak hanya karena parasnya yang tampan, gaya hidupnya pun selalu menarik untuk dibahas. Memiliki orangtua yang bergelimang harta, tak heran jika anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kerap mengenakan barang-barang bermerek yang harganya mahal.

Baru-baru ini Rafathar kembali mencuri perhatian netizen usai kedapatan mengenakan 'lekbong' atau kaos dalam yang harganya disebut-sebut tak wajar. Hal itu terungkap melalui salah satu unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita Slavina tengah menggendong Rayyanza. Di sebelah Nagita tampak Rafathar yang sedang mengenakan kaos dalam berwarna putih dengan list oranye.

Setelah ditelusuri rupanya kaos dalam yang dikenakan oleh Rafathar itu berasal dari Stella McCartney Kids. 'Day of the Week Vest Top' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,4 juta.

Mengetahui harga kaos dalam Rafathar, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut dan langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Mereka menyebut bahwa harga kaos dalam Rafathar itu terlalu mahal.

"Demi apasih rafathar suka bgt make ini hargannya ga wajar woi," komentar salah seorang netizen.

"Baju rafathar sama dengan gaji saya sebulan," tambah netizen lain.

"Ya allah ampun dan mba gigi, itu duit klo kita bawa ke toko yoehan di tambun , udah dapet seabrek2 Kaos kutang nya," tulis komentar lain.

"Ya ampuun kaos lek bong mahal nya bikin mumet," komentar netizen lain.

"Ini lekbong ada kipas anginnya apa gmn yak," komentar lainnya.

(vio/vio)