ADVERTISEMENT

Baju Rumah Rafathar Rp 4,5 Juta, Jadi Perdebatan Netizen

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 21 Des 2021 21:00 WIB
Potret Rafathar dan Rayyanza Foto: Instagram: @rieta_amilia
Jakarta -

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kerap dimanjakan dengan barang-barang mewah. Baru-baru ini, harga baju rumah Rafathar terungkap. Nilai selembar kaos rumahnya seharga ponsel.

Walaupun hanya bermain di rumah, Rafathar terlihat mengenakan kaos warna oranye dengan sablon tulisan angka '25'. Di bagian bawah kaos tersebut pun ada tulisan Gucci terbalik.

Sudah bisa dipastikan bahwa kaos rumah Rafathar tersebut datang dari rumah mode asal Italia itu. Menilik dari situs belanja Farfetch, kaos seri 1921 Friendology slogan T-shirt itu harganya US$ 315 atau sekitar Rp 4,5 juta.

[Gambas:Instagram]

Melansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, netizen memperdebatkan harga kaos tersebut. Sejumlah netizen pun melayangkan komentar kocak.

"Tulisan guccinya kebalik aja harganya segitu, gimana kalo tulisannya bener 😂" komentar netizen.

"Kaos seharga HP... 😢 kalo nyuci di kucek apa ga ya 😂," tulis netizen lain.

"Lebih mahalann kaos nya aa ketimbang hape akuu 😂😂😂😂😂😂😂," ungkap lainnya.

Adik Rafathar yang baru lahir beberapa minggu lalu pun disorot publik dengan barang-barang mewahnya. Bayi yang lahir pada 26 November lalu itu pernah terlihat menggunakan selimut karya desainer Stella McCartney yang dibanderol Rp 1,5 juta.

Sementara untuk stroller-nya, Gigi memilih Bassinet and Stroller Combo keluaran Dior. Dikatakan jika perlengkapan bayi laki laki tersebut merupakan hadiah dari sahabatnya. Hadir dengan perpaduan warna klasik, barang yang dijual $7.700 atau sekitar Rp 109 jutaan tersebut tampil mencuri perhatian dengan monogram khas Dior sehingga terlihat mewah.

Dari berbagai barang mewah yang dikenakan Rafathar dan Rayyanza, tak heran kedua anak Raffi dan Gigi itu dicap sebagai anak sultan.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)