Amy Schumer Menyesal Suntik Filler, Mengaku Wajahnya Mirip Maleficent

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 29 Des 2021 11:35 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 21: Actor Amy Schumer arrives at the Trainwreck premiere at Village Jam Factory on July 21, 2015 in Melbourne, Australia.  (Photo by Luis Ascui/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris dan komedian Amy Schumer baru-baru ini mengungkap pengalamannya saat filler. Ingin tampil lebih baik dengan perawatan pengisian wajah tersebut, namun Schumer malah menyesalinya.

Hasil filler Schumer tidak sesuai dengan harapannya. Dia menyebut dirinya mirip tokoh Maleficent setelah melakukan filler.

"Aku mencoba filler. Hasilnya malah (pipiku) terlihat berisi. Terima kasih tuhan bisa dihancurkan karena aku seperti Maleficent, thanks @drjlodnp," keterangan foto Schumer di Instagramnya dengan pipi yang tengah pakai krim anestesi.

[Gambas:Instagram]

Untuk memperbaiki kondisi bentuk pipinya terlalu bervolume, wanita 40 tahun itu kemudian menjalani prosedur penghancuran filler. Dokter kecantikan Dr. LoGerfo yang menangani prosedur penghancuran filler Amy Schumer pun menjelaskan tentang prosedur tersebut.

"Menggunakan derma filler akan sangat menakjubkan untuk memperbaiki kehilangan volume dan meningkatkan fitur wajah, namun penempatan filler sangat penting," jelasnya di Instagram.

"@amyschumer datang kepadaku setelah melakukan filler dan kami memutuskan bahwa penempatan fillernya tidak ideal, jadi kami menghancurkannya. Menghancurkan filler sangat sederhana dan perawatan yang cepat. Aku menginjeksi hyaluronidase (sebuah enzim untuk memecahkan hyaluronic acid, bahan filler)," tambah sang dokter.

Prosedur penghilangan filler ini dilakukan setelah ia usus buntu dan rahimnya diangkat pada September karena endometriosis. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dokternya menemukan tumor di usus buntunya setelah operasi.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)