Terdengar Mirip Alat Kelamin, Amy Schumer Ganti Nama Anak

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 17:06 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 21: Actor Amy Schumer arrives at the Trainwreck premiere at Village Jam Factory on July 21, 2015 in Melbourne, Australia.  (Photo by Luis Ascui/Getty Images) Amy Schumer (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Dari pernikahannya dengan chef bernama Chris Fisher, aktris Amy Schumer dikaruniai seorang putra. Namun setelah setahun, Amy Schumer baru menyadari ada yang salah dengan nama anaknya.

Putra Amy yang lahir pada 5 Mei 2019 diberi nama Gene Attell Fisher. Nama tengah anaknya diambil dari nama belakang komedian yang juga sahabat dekat Amy, Dave Attell.

[Gambas:Instagram]




Berbincang di podcast '3 Girls, 1 Keith' belum lama ini, aktris 38 tahun itu mengaku baru saja mengganti nama tengah anaknya. Ia berdalih, jika Gene dan Attell digabung akan terdengar seperti 'genital' yang bermakna alat kelamin.

"Kalian tahu, nama anak kami, Gene, sudah resmi berubah? Sekarang sudah menjadi Gene David Fischer. Tadinya Gene Attell Fischer, tapi kami baru sadar nama anak kami 'Genital'," ungkap bintang 'Trainwreck' itu.

David sendiri merupakan nama asli Dave Attell. David juga nama tengah ayahnya. "Jadi ada dua arti," tambah Amy.

NEW YORK, NY - MAY 02:  Comedian Amy Schumer attends the Amy Schumer di MET Gala 2016. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)



Januari lalu, Amy mengungkap sedang mencoba untuk menambah momongan lagi dengan menggunakan prosedur bayi tabung (IVF). Pilihan tersebut rupanya berdampak pada hormon serta emosi Amy.

"Aku baru seminggu IVF dan sudah mulai emosional dan kehabisan energi. Jika ada yang pernah mengalaminya, jangan sungkan untuk berbagi pengalaman denganku," katanya kala itu.



Simak Video "Tebak-tebakan Nama Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)