Kabar Terbaru Nam Joo Hyuk, Jadi Pacar Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 26 Des 2021 10:00 WIB
Twenty Five Twenty One Nam Joo Hyuk. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Lama tak terlihat, Nam Joo Hyuk akan membintangi drama Korea terbaru Twenty Five Twenty One. Sang aktor terakhir kali membintangi Start Up pada 2020. Twenty Five Twenty One menandai comeback Nam Joo Hyuk setelah absen selama setahun.

Dalam drama Korea Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan Kim Tae Ri. Aktris cantik itu dikenal dengan perannya dalam drama Korea Mr. Sunshine dan film Space Sweepers.

Penggemar Nam Joo Hyuk dapat menantikan penayangan Twenty Five Twenty One pada 12 Februari 2022.
Drama Korea yang menggantikan Bulgasal ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN.

Sinopsis Twenty Five Twenty One

Berlatar tahun 1998, Twenty Five Twenty One mengikuti kisah muda-mudi yang menemukan arah baru setelah impiannya terenggut. Dua orang pun bertemu untuk pertama kalinya saat berusia 22 dan 18 tahun. Berselang empat tahun, keduanya bertemu kembali dan jatuh cinta saat berumur 25 dan 21 tahun.

Twenty Five Twenty OneKim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, seorang atlet anggar yang tergabung dalam tim anggar nasional. Tim anggar SMA-nya dibubarkan karena krisis ekonomi. Meskipun mimpinya seakan runtuh, Na Hee Do tak menyerah mengejar impiannya.

Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang bangkrut karena krisis ekonomi. Baek Yi Jin bercita-cita menjadi seorang reporter. Dia mengantar koran dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk bertahan hidup.

Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk juga akan beradu akting dengan Bona WJSN (Homemade Love Story), Choi Hyun Wook (Racket Boys), dan Lee Joo Myung (Now, We Are Breaking Up).

Bona WJSN berperan sebagai Go Yoo Rim, pemain anggar yang tergabung dalam tim nasional. Saingan Na Hee Do itu menjadi peraih medali emas anggar termuda.

Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, seorang influencer media sosial. Dia ingin menjadi bagian dari Today's Member di Cyworld, jaringan media sosial teratas di Korea Selatan pada awal 2000-an.

Ada pula Lee Joo Myung yang berperan sebagai Ji Seung Wan. Meskipun menduduki peringkat pertama di sekolah, anggota klub penyiaran itu diam-diam ingin memberontak.

Sambil menantikan penayangan drama Korea Twenty Five Twenty One, penggemar dapat menonton film terbaru Nam Joo Hyuk, Josee yang diadaptasi dari film pendek Jepang. Mantan kekasih Lee Sung Kyung itu dikisahkan sebagai pria yang memiliki cacat fisik dan hidup di dunianya sendiri.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)