Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama Korea

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Selasa, 25 Apr 2017 14:55 WIB
Foto: ist. Foto: ist.

Jakarta - Benih-benih cinta nampaknya telah bersemi bagi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Pasangan yang pernah terlibat dalam serial drama MBC berjudul 'Weighlifting Fairy Kim Bok Joo' itu baru-baru ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Keduanya tertangkap kamera jalan bersama mengenakan jaket dan menutupi wajah mereka dengan masker. Agensi Sung Kyung dan Joo Hyuk, YG Entertainment pun telah mengonfirmasi kebenaran kabar hubungan mereka.

"Kami telah memastikan pada Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, dan kami diberitahu bahwa keduanya, yang sudah berteman dekat sejak mereka jadi model, baru-baru ini memang saling bertemu dengan perasaan bahagia," demikian pernyataan YG yang dirilis All K Pop.

Chemistry dua aktor muda ini dalam drama yang baru selesai masa tayangnya itu memang membuat pemirsanya 'tersihir'. Para penggemar bahkan sangat mendukung jika mereka benar-benar berkencan. Setelah terkuaknya hubungan mereka dan telah dikonfirmasi langsung oleh YG, Sung Kyung pun jadi bahan pemberitaan utama di media-media Korea Selatan. Seperti apa sosoknya?

1. Memulai Debut Sebagai Model
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Sebelum menjadi aktris, Sung Kyung telah populer sebagai model andalan di Seoul Fashion Week dan majalah mode Korea. Gaya kekanak-kanakannya, juga tidak pernah gagal merebut perhatian publik. Penampilan pertamanya sebagai artis, ketika ia membintangi drama 'It's Okay That's Love' pada 2014.

2. Masuk di Bawah Naungan YG Entertainment
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Lee Sung Kyung menjadi model dan aktris pertama yang diorbitkan dari hasil kerjasama agensi YGK-Plus dan YG Entertainment, perusahaan yang sama dengan grup K-pop Big Bang. Kekasihnya, Nam Joo Hyuk juga berada di bawah naungan YG.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Peran Utamanya yang Pertama
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Lee Sung Kyung menjadi peran pendukung di beberapa serial drama 'Cheese in The Trap', 'Doctors', dan 'Flowers of the Queen' sebelum dia mendapatkan peran utama. Sebelumnya banyak yang menentang ketika ia mendapatkan peran utama sebagai atlet angkat besi. Namun wanita 26 tahun ini membuktikan totalitasnya dengan berhasil menaikkan bobot tubuh hingga 5 kilogram. Perannya di 'Weighlifting Fairy Kim Bok Joo' ini benar-benar menjadi salah satu pencapaian terbesarnya, karena dia dengan cepat mendapatkan popularitas dari penggemar Hallyu di seluruh dunia.

4. Memiliki Warna Mata yang Tak Biasa
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Tak hanya memiliki bentuk tubuh tinggi yang menarik perhatian, Lee Sung Kyung juga membuat para penggemarnya merasa iri karena wajahnya yang rupawan dan memiliki rona mata indah. Jika mayoritas orang Korea memiliki iris mata berwarna cokelat gelap, Sung Kyung memiliki warna mata cokelat terang atau hazel.

5. Pandai Bermain Piano dan Bernyanyi

Wanita kelahiran 1990 ini juga berbakat di jurusan musik. Sung Kyung pernah mengatakan bahwa ia berencana untuk menjadi seorang pianis sebelum karier modelingnya sukses. Banyak orang tidak tahu ia juga memiliki suara yang indah, hingga Sung Kyung menarik perhatian penonton dengan suara merdunya ketika tampil di acara musik 'King of Masked Singer'.

6. Beda Usia 3 Tahun
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Lee Sung Kyung adalah 'noona' bagi Nam Joo Hyuk. Noona merupakan panggilan bagi pria untuk wanita yang lebih tua. Ya, pasangan ini berbeda usia tiga tahun. Sung Kyung kini berusia 26 tahun sedangkan Joo Hyuk 23 tahun.

7. Pacar Pertama Lee Sung Kyung Seorang Tentara
Fakta Lee Sung Kyung, Aktris yang Cinlok dengan Nam Joo Hyuk di Drama KoreaFoto: ist

Sebelum menjalin asmara dengan Nam Joo Hyuk, Sung Kyung pernah memiliki pacar pertamanya ketika ia berusia 21 tahun. Dalam wawancara dengan Radio Star, Lee Sung Kyung mengaku tidak pernah pacaran selama sekolah. Pacar pertamanya adalah teman satu gereja dan juga seorang tentara.
(hst/hst)