Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Melahirkan Lilibet

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Agu 2021 11:10 WIB
Meghan Markle Foto: dok. Meghan Markle
Jakarta -

Untuk pertama kalinya Meghan Markle tampil di publik setelah melahirkan Lilibet dua bulan lalu. Dia merilis video yang menandai ulang tahunnya ke-40.

Duchess of Sussex itu ngobrol bersama dengan aktris Melissa McCarthy dalam klip dua menit. Dalam video tersebut, Meghan mengajak teman-teman Hollywoodnya untuk bergabung dalam program bimbingannya.

Pada penampilan perdananya itu, Meghan tampil segar dengan busana serba putih. Rambutnya dicepol, dan seperti biasanya, Meghan hanya memakai riasan tipis.

Video tersebut diyakini difilmkan di rumah Meghan dan Pangeran Harry di Los Angeles. Di video tersebut bahkan tampak Pangeran Harry menjadi cameo yang berdiri di luar ruangan.

Di video itu sang bangsawan meminta sejumlah kalangan kelas atas termasuk Adele hingga Stella McCartney untuk menyumbangkan waktu mereka untuk membimbing wanita-wanita di komunitas mereka. Ada pesan khusus yang ingin disuarakan Meghan yakni mendesak orang-orang untuk menghargai waktu mereka.

"Aku percaya bimbingan adalah salah satu cara untuk membantu wanita mendapatkan kembali kepercayaan diri dan membangun kembali kekuatan ekonomi mereka," ungkap Meghan di website organisasi nirlabanya Archwell.

"Dengan waktu ini, aku berharap mereka masing-masing membantu seseorang memajukan kehidupan profesional dengan caranya sendiri dan aku berharap mereka menginspirasi banyak orang lain untuk memberikan 40 menit waktu mereka juga," tambah Meghan Markle.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)