Penampilan Tom Cruise Bikin Kaget, Wajahnya Gemuk, Dokter Ungkap Sebabnya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 16:24 WIB
Actor Tom Cruise smiles during Game 2 of a baseball National League Division Series between the San Francisco Giants and the Los Angeles Dodgers Saturday, Oct. 9, 2021, in San Francisco. (AP Photo/Jeff Chiu) Penampilan terbaru Tom Cruise. Foto: AP/Jeff Chiu
Jakarta -

Penampilan terbaru Tom Cruise membuat pangling penggemarnya. Wajahnya yang biasanya tirus tampak gemuk atau bengkak. Dokter pun mengungkap penyebabnya.

Bintang film Mission Impossible itu tampil manglingi saat menonton pertandingan baseball antara San Francisco Giants melawan Los Angeles Dodgers, pada 9 Oktober 2021 di San Francisco, AS.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Tom Cruise menonton pertandingan tersebut bersama sang putra, Connor. Namun dalam foto yang kini viral, hanya Tom seorang di kamera.

Foto Tom Cruise saat menonton pertandingan baseball ini yang memicu beragam perdebatan dari warganet. Ada netizen yang mengaku sampai tidak mengenali aktor 59 tahun itu dan menyamakan penampilannya dengan Norm Macdonald, stand-up Kanada dan juga mantan bintang SNL yang meninggal bulan lalu. Sementara beberapa lainnya berspekulasi bagaimana penampilan Tom Cruise bisa berubah.

"Tom Cruise mungkin telah bertambah berat badan, atau dia memiliki wajah penuh dengan filler. Saya akan menggunakan filler," komentar salah seorang netizen.

Analisa Dokter Soal Wajah Tom Cruise

Menanggapi spekulasi netizen, dokter kecantikan Dr Alice Henshaw mengungkapkan pendapatnya. Berdasarkan pengamatannya, apa yang terjadi pada Tom Cruise adalah pembengkakan wajah karena bedah plastik.

"Tom wajahnya bengkak dan berisi, bisa jadi karena filler, prosedur atau perawatan yang membuat bengkak atau kenaikan berat badan," kata dokter dari Harley Street Injectables itu seperti dikutip The Sun.

Dr Alice mengatakan Tom Cruise pernah melakukan suntik filler pada wajahnya di beberapa titik. Namun menurutnya, pembengkakan di wajah Tom kali ini bukan hanya sekadar karena filler.

"Aku meyakini dia pernah filler di bawah matanya, sekitar mulutnya dan hidungnya. Tapi kali ini berbeda. Selain karena lehernya juga cukup bengkak. Filler tidak akan diisi di area itu. Bisa jadi karena prosedur yang efeknya pembengkakan atau karena kenaikan berat badan," ujar sang dokter lagi.

Tindakan bedah plastik yang bisa membuat wajah bengkak setelahnya dijelaskan Dr Alice di antaranya adalah pengencangan leher, facelift atau pengencangan wajah. "Kombinasi dari kedua hal itu bisa menyebabkan pembengkakan di wajah," jelasnya mengenai wajah Tom Cruise.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)