Viral Elon Musk KW dari China, Mirip Banget Sang Miliuner

Hestianingsih - wolipop Selasa, 14 Des 2021 12:46 WIB
Elon Musk founder, CEO, and chief engineer/designer of SpaceX speaks during a news conference after a Falcon 9 SpaceX rocket test flight to demonstrate the capsules emergency escape system at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Sunday, Jan. 19, 2020. (AP Photo/John Raoux) Elon Musk asli. Foto: AP
Jakarta -

Seorang pria asal China viral karena kemiripannya dengan Elon Musk. Netizen pun dibuat terkesima karena wajah maupun perawakan mereka bak pinang dibelah dua.

Video singkat yang memperlihatkan pria sedang naik mobil pertama kali diunggah di Douyin, media sosial berbasis video mirip TikTok. Tidak diketahui kapan video tersebut dibuat namun saat ini rekaman berdurasi 13 detik itu viral.

kembaran Elon Musk'Kembaran' Elon Musk Foto: Facebook

Video kemudian diunggah ulang di laman grup Facebook KL milik THL Media Entertainment pada 9 Desember 2021. Sosok pria yang belum diketahui identitasnya itu pun makin viral hanya dalam beberapa hari.

Netizen kemudian menyebut pria 'kembaran' Elon Musk tersebut dengan nama 'Yi Long Musk'. Ada pula yang menjulukinya 'Yilon Must' dan 'Elon Ma'.

Seorang netizen bahkan berkelakar kalau China adalah tempat di mana kamu bisa menemukan segala hal. Mulai dari benda hingga manusia.

kembaran Elon Musk'Kembaran' Elon Musk Foto: Facebook

"Apa saja, apa saja yang bisa kamu temukan di China," tulis netizen.

Bagaimana menurut kamu, apakah pria China ini sangat mirip Elon Musk?



Simak Video "Ibu Elon Musk: Aku Dukung Apapun yang Dilakukan Anakku"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)