Heboh, Foto Seksi Madonna dan Putrinya Lourdes yang Ketahuan Photoshop

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 12 Des 2021 11:05 WIB
Madonna dan Lourdes Foto: dok. Instagram/@madonna
Jakarta -

Baru-baru ini Madonna merilis foto terbaru di Instagram. Dalam foto tersebut, sang diva pop 63 tahun itu tampil seksi dengan putrinya Lourdes. Tapi faktanya, foto tersebut ketahuan hasil Photoshop.

"We're in The Band!!! ️#mybetterhalf," tulis Madonna di keterangan fotonya.

Nyatanya konten tersebut adalah dua foto yang digabungkan menjadi satu. Penampilan Lourdes yang mengenakan bra kulit dan rok mini merupakan foto dari pemotretannya untuk majalah Paper. Sementara foto Madonna adalah hasil dari foto yang diunggahnya beberapa minggu lalu di Instagramnya.

Sejumlah netizen membahas hasil editan foto tersebut di Twitter. Sejumlah netizen mengatakan bahwa hasil Photopshop-nya kurang rapi.

"@Madonna dan putrinya di Instagram mengungkap foto ibu dan anak. Niat bagus, tapi tolong coba buat photoshop sedikit lebih bersih. Ini terlihat dilakukan oleh seorang amatir," komentar netizen.

Bukan hanya kali ini saja Madonna dituduh melakukan Photoshop. Banyak fotonya di Instagram dinilai hasil editan.

Publik dibuat tidak percaya dengan penampilan kulit Madonna yang begitu flawless di foto. Di foto-foto Instagram Madonna yang kini sudah berusia 63 tahun itu bahkan tidak tampak kerutan atau garis halus sedikit pun.

"Alasan mengapa foto-foto terbaru Madonna mengejutkanku adalah penggunaan photoshop yang berlebihan dan betapa anehnya foto-foto itu," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Betapa memalukannya @madonna. Dia tidak mau menjadi tua dengan anggun. Photoshop tampaknya digunakan pada sekitar 70% dari foto-foto Instagram," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya