Madonna Larang Orang Sembarang Pegang Bajunya, Wajib Pakai Sarung Tangan

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 31 Okt 2021 17:41 WIB
Gaya Madonna 2014.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Madonna (Foto: Getty Images)
New York City -

Mendapat julukan queen of pop, Madonna terkenal dengan sejumlah gaya busananya yang ikonis. Siapa yang tak lupa dengan bustier cone karya Jean Paul Gaultier yang menjadi kostum konsernya di era 90-an? Atau gaun pengantin yang dipakainya di video klip 'Like A Virgin'.


Punya banyak busana yang bernilai historis dan sentimentil, Madonna memiliki tempat khusus untuk menyimpannya. Penyanyi 63 tahun itu mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan Kim Kardashian untuk mempromosikan film dokumenter konsernya, 'Madame X'.

Gaya Madonna 2014.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) (Photo by Jason Merritt/Getty Images)

"Oke, Ratu Madonna. Apa kamu memiliki lemari khusus untuk semua baju yang pernah dipakai di acara penghargaan atau video klip?" tanya Kim Kardashian dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Tak hanya itu, ibu empat anak itu bertanya bila Madonna mengizinkannya memakai satu dari dari koleksi pakaian tersebut. "Dan... bisakah aku memakai salah satunya? tambah Kim Kardashian.

"Manis sekali," balas Madonna. Ia lalu mengiyakan bahwa semua pakaian ikonisnya diarsipkan. Namun tak sembarang masuk. Kalau pun punya akses, mereka tidak boleh menyentuhnya dengan tangan telanjang. Pakai sarung tangan wajib hukumnya.

INGLEWOOD, CA - OCTOBER 27:  Singer Madonna performs during her 'Rebel Heart' tour at the Forum on October 27, 2015 in Inglewood, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)Madonna saat konser 'Rebel Heart' pada 2015 di California, AS. (Foto: Kevin Winter/Getty Images)

"Ada di Brooklyn. Kamu harus memakai sarung tangan karet jika mau memegangnya," kata pelantun 'Ray of Light' itu.

Film 'Madame X' dirilis secara eksklusif di Paramount+ pada 8 Oktober lalu. Film ini mendokumentasikan konser tur terakhir Madonna sebelum pandemi di mana penyanyi pemenang Grammy Awards itu melantunkan lagu-lagu dari album studio ke-14 yang berjudul sama.

(dtg/dtg)