Sinopsis Vampires: Los Muertos, Aksi Jon Bon Jovi Jadi Pemburu Vampir

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 09 Des 2021 16:00 WIB
Vampires Los Muertos Sinopsis 'Vampires: Los Muertos'(Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)
Jakarta -

Film 'Vampires: Los Muertos' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre thriller-laga ini tayang pada Kamis (9/12/2021), tepatnya pukul 23.30 WIB.


Dirilis pada 2002, 'Vampires: Los Muertos' merupakan film garapan Tommy Lee Wallace. Ia dikenal berkat film-film horornya, seperti 'The Fog' (1980) dan 'Fright Night Part 2' (1988).

'Vampires: Los Muertos' menampilkan pemusik Jon Bon Jovi sebagai bintang utamanya. Tahun yang sama, Jon juga muncul di serial Ally McBeal.

Film ini merupakan sekuel dari film Vampires besutan John Carpenter yang dirilis di tahun 1998. Setelah Vampires: Los Muertos, sekuelnya, Vampires: The Turning dirilis di tahun 2005.

Sinopsis Vampires: Los Muertos


Seperti dilansir dari detikHOT, Bon Jovi memerankan sang pemburu vampir bernama Derek Bliss. Ia diberi tugas untuk menangkap beberapa vampir yang berada di Meksiko Utara.

Hal ini harus dilakukan Derek segera sebelum vampir-vampir itu berpindah tempat tinggal meninggalkan Meksiko.

Kehadirannya di Meksiko tampaknya diketahui oleh salah seorang pemimpin makhluk peminum darah tersebut. Seorang pastor ditemukan meninggal dunia dua hari setelah Derek datang mencarinya.

Vampires Los MuertosJon Bon Jovi di film 'Vampires: Los Muertos'(Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)

Vampir-vampir itu juga berani menyerang biara. Diyakini, mereka ingin melakukan ritual untuk meningkatkan kemampuan mereka agar dapat keluar di siang hari.

Derek bekerja sama dengan seorang pastor dan mantan tentara dalam perburuan tersebut. Termasuk bertemu pemburu lain bernama Ray Collins yang mengejar sang vampir perempuan. Mereka menghadapi vampir perempuan yang tak hanya tak segan untuk bertarung. Namun juga lihai.

Pertarungan mereka terjadi di perayaan hari kematian (Los Muertos) di Meksiko. Salah satu dari kelompok pemburu ini akhirnya mengorbankan diri untuk mengalahkan sang vampir bernama Una itu.

Saksikan 'Vampires: Los Muertos' di Bioskop Trans TV hari ini, pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Cinta Banget sama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)