10 Rekomendasi Drama China Romantis, Bikin Jantung Berdebar Bahagia

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Des 2021 17:34 WIB
Drama China Romantis. Foto: Dok. Ist Drama China Romantis. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Kamu sedang mencari drama China romantis untuk menghilangkan stres? Di bawah ini ada rekomendasi drama China romantis yang bisa menjadi hiburan.

Drama China romantis merupakan serial populer beberapa tahun terakhir, karena banyak diminati. Jika kamu penggemar serial dengan kisah cinta manis, rekomendasi drama China romantis ini tak boleh dilewatkan.

Berikut ini 10 rekomendasi drama China romantis yang bikin jantungmu berdebar bahagia:

1. Le Coup de Foudre (2019)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Le Coup de Foudre adalah salah satu rekomendasi drama China romantis yang patut ditonton. Dibintangi oleh Janice Wu, Zhang Yujian, dan Zhao Zhiwei, serial ini membangkitkan emosi dan akan membuat penonton merasa senang, sedih, juga marah, tetapi sekaligus akan mengajarkan tentang hubungan.

Sinopsis Le Coup de Foudre mengisahkan tentang Zhao Qiao Yi dan Yan Mo sangat dekat di SMA tetapi karena keadaan, hubungan mereka berantakan. Setelah empat tahun, Qiao Yi memutuskan untuk memperbaikinya. Tapi masalahnya, Yan Mo sudah menjalin hubungan dengan gadis lain.

2. Falling Into Your Smile (2021)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

"Cinta datang kepadamu ketika kamu tidak mengharapkannya". Falling Into Your Smile membuat penonton percaya akan kalimat tersebut. Alur cerita drama China romantis ini mengharukan dan penuh aksi.

Lu Si Cheng, pemeran utama pria dari seri ini, adalah kapten ZGDX, tim OPL yang semuanya pria. Dia tampan dan memiliki fanbase wanita yang besar.

Manajer tim ZGDX suatu hari melihat pemeran utama wanita Tong Yao, pemain OPL pemula. Keterampilannya membuat manajer terkesan, dan dia memutuskan untuk memasukkannya ke dalam tim. Awalnya ragu-ragu, Lu Si menyetujui permintaan manajernya. Akankah masuknya Tong ke dalam tim menjadi awal dari kisah cinta baru?

3. You Are My Glory (2021)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Bagaimana yang akan terjadi jika cinta pertamamu muncul dan mengubah hidupmu selamanya? You Are My Glory jadi salah satu rekomendasi drama China romantis yang layak dikepoin.

Qiao Jingjing adalah seorang selebriti dan, dia harus menjaga citranya. Sebuah insiden terjadi dan membuat citranya buruk. Untuk membuktikan dirinya, dia mengikuti kompetisi game. Saat berlatih untuk kompetisinya, Qiao terhubung kembali dengan cinya masa kecilnya, Yu Tu. Akankah Yu Tu membantu mengembalikan kejayaannya?

4. Perfect and Casual (2020)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Kisah Perfect and Casual berkisar pada ikatan yang indah antara seorang profesor (Zhang Si Nian) dan muridnya (Yun Shu). Setelah beberapa pertemuan yang tidak disengaja, Zhang dan Yun setuju untuk melangkah lebih jauh.

Mereka berpikir untuk terlibat dalam pernikahan kontrak. Pada awalnya, semuanya tampak baik-baik saja sampai mereka mulai saling jatuh cinta. Pengakuan dari hati ke hati, dikemas dengan momen-momen yang menyenangkan. Perfect and Casual merupakan rekomendasi drama China romantis dengan plot yang lebih dari sekadar kisah cinta biasa.

5. Accidentally In Love (2018)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Accidentally In Love adalah rekomendasi drama China romantis yang lembut dengan pemeran utama menggemaskan, dan cerita yang menyenangkan. Dikemas dalam 30 episode, Accidently In Love adalah salah satu drama China ringan terbaik dengan sentuhan komedi, dan tidak terlalu dramatis.

Plot Accidentally In Love menceritakan Chen Qing Qing yang berusia 22 tahun, merupakan pewaris keluarga kaya. Dia lucu, jenaka, dramatis, dan suka hidup dengan caranya sendiri. Chen menolak pernikahannya yang diatur oleh kakeknya, dan melarikan diri untuk mendaftar di perguruan tinggi dengan identitas palsu.

'Bencana' sebenarnya dimulai ketika dia bertemu Si Tu Fang, seorang penyanyi populer dan teman satu bangkunya di sekolah. Setelah serangkaian konflik di antara mereka, mereka akhirnya mulai memiliki perasaan satu sama lain.

6. Love is Sweet (2020)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Rekomendasi drama China romantis lain datang daru tahun 2020 dengan judul Love is Sweet. Romansa pasangan dengan latar tempat di kantor ini disebut sebagai drama China paling romantis sepanjang masa.

Kematian ayah Jiang Jun meninggalkan dia dengan beban. Jiang berperilaku seperti anak yang baik dan meninggalkan mimpinya sendiri untuk bekerja untuk ayahnya. Dia segera bergabung dengan perusahaan investasi besar. Yang mengejutkan, Jiang bertemu dengan teman masa kecilnya saat berusia sepuluh tahun dan bekerja di lingkungan perusahaan yang sama. Namun, teman masa kecilnya bukan lagi pelindungnya yang lembut, tetapi saingannya.

7. Put Your Head on My Shoulder (2019)

Drama China RomantisDrama China Romantis Foto: Istimewa

Put Your Head on My Shoulder adalah Drama cinta populer lainnya berdasarkan novel dengan nama yang sama. Serial yang tersedia di Netflix ini ditayangkan tepat dua tahun lalu dan memecahkan semua rekor. Judul yang menarik, plot yang sempurna, dan tokoh utama yang populer membuat drama China romantis ini menduduki peringkat teratas.

Sinopsis Put Your Head on My Shoulder mengisahkan Si Tu Mo adalah gadis ceria di tahun-tahun terakhir kelulusannya. Namun, dia tidak yakin tentang rencana karirnya. Baru setelah Si Tu Mo bertemu Gu Wei Yi, hidupnya ditetapkan pada tujuan yang terarah.

Gu Wei Yi adalah seorang mahasiswa Fisika jenius yang memiliki kepribadian yang tampan. Kedua jalan mereka saling bersilangan terkadang menciptakan pertengkaran kecil di antara mereka, tetapi semuanya berubah sepenuhnya ketika mereka secara tidak sengaja menjadi teman sekamar satu sama lain.

Rekomendasi Drama China Romantis lainnya, lanjut di halaman berikutnya ya.

Selanjutnya
Halaman
1 2